Rekomendasi Merk Lip cream Terbaik Harga Affordable 2021

Sabtu, 4 Desember 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Rekomendasi Merk Lip Cream Terbaik Harga Affordable 2021

Foto: iprice

Ladiestory.id - Lip cream adalah jenis alat make up yang sangat diperlukan wanita. Keberadaanya sangat berguna agar riasan agar terlihat hidup dan tidak pucat.

Kini hampir semua toko kosmetik baik online maupun offline pasti menjual lip cream dari berbagai macam brand, seperti beberapa rekomendasi di bawah ini: 

Foto: Line TODAY

Rekomendasi Produk Lip Cream Terbaik 

Berikut beberapa rekomendasi lip cream yang terjual bebas di pasaran. Untuk rate harga dimulai dari yang mahal hingga paling termurah: 

1. BLP Mood Recipe Lip Color Mini Kit 

Untuk kamu pecinta warna nude kini ada rekomendasi produk dari 3CE yaitu BLP Mood Recipe Lip Color Mini Kit. Lip cream ini terdiri dalam lima warna dimana semua warna masuk untuk tone kulit wanita Indonesia. Lip cream yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka padupadan atau ombre dengan warna lain.                                                                                                         

2. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte 

Foto: blibli

Produk selanjutnya datang dari Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte. Keunggulan dari produk ini ada pada teksturnya yang sangat creamy dengan formula elastic ink technologi.

Sehingga jika diaplikasikan ke bibir hasilnya sangat high coverage namun tidak membuatnya kering.  Selain itu, shade warna dari lip cream matte ini  cukup banyak dan dapat disesuaikan dengan jenis kulit. 

3. Make Over Intense Matte Lip Cream 

Jika berbicara soal lip cream terbaikMake Over Intense Matte Lip Cream wajib dijadikan kandidat utama. Karena dalam produk ini sudah memenuhi beberapa kriteria seperti kenyamanan saat digunakan, pengaplikasian yang mudah dan juga ketahanan.

Produk ini juga tidak membuat bibir menjadi kering atau pecah-pecah karena teksturnya sangat creamy. Walaupun creamy, hasil  akhir dari lip cream ini tetap matte, pigmented dan tentunya longlasting. 

4. Emina Creamatte Lip Cream 

Foto: BukaReview

Emina merupakan produk lokal yang cukup digandrungi oleh para remaja khususnya yang ingin belajar make up. Keistimewaan dari Emina Lip Cream ini ada pada kandungan vitamin E yang ada di dalamnya. 

Karena dengan adanya kandungan ini akan membuat bibir lembab dan tidak kering meskipun menggunakan lip cream matte. Teksturnya juga ringan namun pigmentent. Pilihan warnanya lebih ke soft dan cenderung ke warna khusus untuk anak muda. 

4. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse 

Lip cream Wardah yang satu ini terbilang unik karena mengandung Velvet Powdery Texture yang membuat bibir menjadi halus dan lembut. 

Tak hanya itu, dengan kandungan tersebut bibir juga akan menjadi lebih lembab, tidak mudah kering dan pecah-pecah. Wardah lip mousse ini juga memberikan hasil akhir yang matte tanpa transfer dan long lasting.