Rekomendasi Model Gamis Agar Terlihat Tetap Stylish

Rabu, 10 April 2024 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rekomendasi Model Gamis Agar Terlihat Tetap Stylish

Ilustrasi Model Hijab. (Google)

Ladiestory.id - Di industri fashion yang sudah semakin berkembang ini, banyak sekali model baju yang bisa menjadi pilihan dan digemari oleh banyak perempuan. Tentunya, model baju gamis adalah salah satu yang paling populer, terkhusus bagi perempuan muslim.

Menggunakan baju gamis sudah lebih dulu menjadi populer di Timur Tengah dan negara-negara dengan mayoritas muslim lainnya, pasalnya baju gamis mampu menutup aurat tubuh mereka.

Saat ini, sudah banyak pilihan model gamis yang akan membuat perempuan tetap tampil stylish dan elegan.

Gamis Kimono

Model Gamis Kimono. (Google)

 

Model gamis di Indonesia banyak mengambil inspirasi dari pola busana Timur Tengah, tipe busana yang satu ini juga bisa mengambil inspirasi dari budaya lain. Sebagai contoh, baju gamis dengan model kimono akan terlihat sangat cantik dan sederhana. Model baju gamis yang satu ini bakalan cocok buat kamu yang suka baju-baju minimalis.

Gamis Adjustable Strap

Model Gamis Adjustable Strap. (Google)

 

Model baju gamis dengan adjustable strap di tengah tidak hanya membuatmu terlihat lebih elegan, tapi juga berfungsi untuk membuat gamis yang terlihat lebih fit di tubuhmu. Jika ingin mencoba model lain, gamis adjustable strap ini bisa dipadukan dengan hijab berwarna gelap.

Gamis Berpola

Model Gamis Berpola. (Google)

 

Gaya pakaian yang sederhana, polos, dan minimalis memang terlihat bagus. Namun, banyak wanita yang lebih memilih untuk mencari model gamis dengan pola bergambar. Gambar-gambar seperti bunga atau daun-daun memang akan membuat penampilanmu lebih manis dan fresh.

Gamis Tanpa Aksesoris

Model Gamis Tanpa Aksesoris. (Google)

 

Model gamis ini cocok bagi perempuan yang ingin tampil sederhana namun tetap ingin kelihatan fresh. Desain pakaian yang minimalis semakin memikat hati orang. Hal yang sama juga berlaku bagi model baju gamis. Semakin sedikit aksesoris yang menempel di gamis, maka pakaianmu akan terlihat semakin simple dan stylish. Lebih dari itu, gamis yang tidak memiliki banyak aksesoris dapat menghasilkan ilusi tubuh dan membuatmu terlihat lebih langsing.

Gamis A-Line

Model Gamis A-Line. (Google)

 

Model gamis dengan bentuk A-line adalah salah satu jenis gamis yang cocok untuk digunakan baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk kegiatan semi formal. Selain itu, gamis ini juga cocok dipadukan dengan rok plisket dan heels.

Gamis Motif Etnik

Model Gamis Motif Etnik. (Google)

 

Mengenakan model gamis dengan motif etnik bisa membuatmu terlihat lebih mewah dan eksotis. Model yang satu ini sempurna jika dipasangkan dengan hijab polos. 

Gamis Hitam Polos

Model Gamis Hitam Polos. (Google)

 

Busana berwarna hitam adalah pilihan yang sempurna buat kalian yang menginginkan tipe pakaian yang sederhana dan tidak terlalu mencolok. Selain itu, gamis berwarna hitam juga bisa disatu-padukan dengan hijab warna lainnya. Gamis berwarna hitam akan membuatmu terlihat lebih kurus dan ramping.