Mengatasi Bau, Ini 4 Rekomendasi Produk Parfum Rambut Khusus Untuk Kamu

Kamis, 19 Agustus 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mengatasi Bau, Ini 4 Rekomendasi Produk Parfum Rambut Khusus Untuk Kamu

Foto: Ladiestory.id

Rambut berbau tidak sedap bisa menurunkan rasa percaya diri, terutama untuk kaum wanita. Perasaan khawatir langsung timbul ketika mendengar komentar buruk dari orang lain terkait bau rambutnya usai seharian beraktivitas.

Pada dasarnya rambut bisa menjaga wangi lebih lama daripada kulit. Wangi ini akan lebih bertahan lama bila ditambah oleh parfum khusus. Terlebih sekarang ini tengah tren produk parfum rambut yang simpel dan praktis yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Daftar Produk Parfum Rambut

Hair mist merupakan produk yang menjadikan rambut berbau wangi. Tidak itu saja, hair mist pun kerap dikatakan hair perfume atau parfum rambut yang berfungsi merawat dan menutrisi rambut. Terdapat parfum rambut wanita, terdapat juga bagi pria.

Kini parfum rambut dianggap penting untuk dipakai. Terlebih untuk kamu yang biasanya memakai model transportasi online roda dua.

Walaupun kadang kadang parfum biasa kerap kamu semprotkan ke daerah rambut, tetapi hal ini ada baiknya segera kamu hindari. Parfum umumnya mempunyai kandungan alkohol di dalamnya yang dapat memberikan dampak kurang baik untuk rambut.

Inilah rekomendasi parfum rambut untukmu.

1. Cheveux

Caption

 

Dikemas dengan botol cantik berukuran 30 ml yang mudah dibawa kemana saja, Cheveux Chambord Hair perfume diproduksi dengan komponen yang tetap yakni dari wangi buah delima, vanila, dan peonies.

Dilengkapi dengan kandungan keratin guna memperbaiki kutikula dan rambut bercabang. Kemudian masih terdapat aloe vera guna melembapkan rambut, ekstrak ginseng supaya rambut tidak mudah patah, dan pro vitamin B5 yang berfungsi menutrisi rambut.

Terdapat 9 pilihan wangi yang dapat kamu pilih. Misalnya Black Orchid, Chambord, Alize, Hawaiian Crush, Midnight Kiss, Pink Lemonade, Malibu, Mandarin Tea, dan Envy. Harumnya dapat bertahan 3-4 jam di luar ruangan dan 5-6 jam pemakaian di dalam ruangan.

2. Safi Hair Xpert Perfume Mist

Caption

 

Safi tidak ingin ketinggalan mengeluarkan hair mist yang dibuatkan dari bahan-bahan yang pasti halal. Hair Xpert Perfume Mist dikatakan dapat memberikan sensasi ringan di rambut, cepat meresap, dan tidak mengotori hijab. Disisi lain, hair mist ini juga bisa meningkatkan kelembapan, menambah kehalusan, dan mengembalikan kilau rambut kamu.

Produk dari Safi ini adalah solusi bagi kamu yang tidak punya banyak waktu hingga tidak sempat untuk reapply atau retouch berbagai riasan. Dengan keharuman yang dapat bertahan sampai 24 jam, kami tidak perlu repot menyemprotkan hair mist lagi.

3. Marina Hair Essence Mist Smoothing

Caption

 

Marina sekarang muncul dengan produk hair mist yang dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah rambut kasar dan susah diatur. Degan formula argan oil yang menutrisi, rambut menjadi lebih halus dan kuat, dan terlindungi dari matahari.

Aroma daun mint yang segar juga menjadikan rambut kamu bebas dari bau apek usai seharian beraktivitas. 

Ditambah oleh vitamin B5 pada produk, helai rambut menjadi lebih terawat dan terhindar dari kerusakan. Disisi lain, vitamin B5 bisa menguatkan akar rambut supaya tidak mudah rontok. Kamu yang mau menambah perlindungan rambut dari kerontokan bisa mencoba produk yang satu ini.

4. Glazelle Hair Fragrance

Caption

 

Pilihan terakhir yaitu Glazelle de Pucelle Hair Fragrance. Parfum rambut yang mudah menghilangkan bau di rambut dengan harum yang menyegarkan. Memiliki formula silk protein, moisturizing agent, dan UV protection guna melindungi rambut dari kerusakan karena sinar matahari.

Berita Terkait