Rekomendasi Salon Potong Rambut Bagus di Denpasar, Murah Loh!

Kamis, 1 Juli 2021 | 09:15:27

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Rekomendasi Salon Potong Rambut Bagus Di Denpasar, Murah Loh!

Foto: Ladiestory.id

Rambut merupakan mahkota bagi kebanyakan wanita. Hingga tak jarang, wanita akan badmood jika rambut sedang jelek atau bad hair.

Rambut atau sering disebut bulu adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis, walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis.

Untuk terus menjaga rambut agar tetap indah dan sehat, hal ini memerlukan tindakan potong rambut. Tentu kita akan pergi ke salon favorit agar mendapatkan hasil yang kita inginkan.

Salon kecantikan adalah tempat khusus untuk merawat kecantikan wanita dari rambut, wajah, kulit, kuku dan sebagainya.

Jika Anda berada di daerah Denpasar, mana salon potong rambut yang bagus di Denpasar? Berikut Ladiestory akan membagikan untuk Anda.

Salon Potong Rambut yang Bagus di Denpasar, Murah!

  1. D&G Salon and Spa

Foto: Instagram/dgsalonspa

D&G Salon and Spa berada di Barat Kota Denpasar Bali 80234. Salon ini memberikan layanan jasa berupa potong rambut.  Hal ini akan dikerjakan dengan sentuhan tangan para capster yang professional.

Tak hanya jasa potong rambut, salon ini juga menyediakan jasa Hot Shave Black Mask Colouring dan Hair Tatto. Untuk melihat seperti apa karya tangan dari D&G Salon and Spa, Anda bisa mengikuti di akun Instagram @dgsalonspa.

Anda bisa mengunjungi D&G Salon and Spa setiap hari mulai pukul 09.30 hingga 18.30 WITA. Untuk jasa potong rambut, Anda perlu mempersiapkan uang sebesar Rp 75.000 dan untuk perawatan rambut lainnya dimulai dari harga Rp 30.000.

  1. Maharani Salon

Foto: Instagram/maharanisalon14

Maharani Salon berlokasi di Jalan Akasia No 108 Denpasar Timur tepatnya di depan As Mart. Tentu salon ini memberikan layanan jasa potong rambut. Namun Anda juga bisa melakukan face treatment seperti facial, detox, hingga eyelash.

Maharani Salon juga menjual beberapa produk kecantikan. Tak hanya itu, untuk Anda yang ingin bisa potong rambut dan treatment lainnya, bisa langsung mengikuti khursus yang disediakan oleh Maharani Salon.

Salon ini buka mulai 10.00 hingga 20.00 WITA dan untuk melihat hasil tangan Maharani Salon, Anda bisa follow Instagramnya @maharanisalon14.

  1. Jodie Salon

Foto: Instagram/jodie_salon

Jodie Salon berada di Jalan Tukad Batanghari 65, Denpasar. Namun sayangnya Anda baru bisa mengunjungi salon ini pukul 12.00 hingga 19.00 WITA.

Tidak hanya membuka jasa potong rambut, namun salon ini memiliki online shop yang menyediakan beberapa produk haircare. Promo dan diskon besar-besaran juga kerap diadakan oleh Jodie Salon. Agar tidak ketinggalan informasi, Anda bisa follow Instagramnya di @jodie_salon.

  1. Sheilla Salon

Foto: Instagram/sheillasalon_denpasar

Sheilla Salon berlokasi di Jalan Narakesuma no 44 Hayam Wuruk, Denpasar. Namun untuk mendapatkan pelayanan di Sheilla Salon, Anda harus melakukan reservasi minimal satu hari sebelumnya. Untuk reservasi sendiri bisa dilakukan dengan menghubungi nomer whatsapp ataupun direct message Instagram di @sheillasalon_denpasar.

Potong rambut di Sheilla Salon terbilang murah, pasalnya hanya perlu mengeluarkan budget Rp 50.000. untuk potong rambut dengan rentetan haircare.

Jika Anda potong rambut maka akan include dengan keramas, conditioning with mash, tonic, vitamin, dan styling sesuai keinginan rambut Anda. Murah kan? Ayo reservasi sekarang!

Itulah beberapa rekomendasi salon potong rambut yang bagus di Denpasar, bisa Anda kunjungi !