"Relive the Magic Together", Starbucks Hidupkan Kembali Keajaiban Disney dengan Merchandise Vintage

Senin, 18 September 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Relive The Magic Together", Starbucks Hidupkan Kembali Keajaiban Disney Dengan Merchandise Vintage

Merchandise Starbucks. (Starbucks)

Ladiestory.id - Starbucks bekerja sama dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara menciptakan Starbucks Experience yang unik melalui rangkaian merchandise baru yang terinspirasi dari Disney serta aksesoris gaya hidup yang dirancang untuk menginspirasi momen nostalgia dan kenangan indah yang akan disukai segala usia.

Dibintangi oleh karakter Disney favorit seperti Mickey and Friends, Chip 'n Dale, dan Dumbo, koleksi Starbucks “Relive the Magic Together” menampilkan rangkaian merchandise eksklusif dengan gambar karakter yang menawan dan nuansa vintage.

Merchandise Starbucks. (Starbucks)

 

Mulai tanggal 19 September untuk waktu terbatas, koleksi nostalgia ini akan diluncurkan di seluruh Indonesia, memadukan kisah Disney yang tak lekang oleh waktu dengan pengalaman third place yang ikonik di Starbucks untuk membangkitkan rasa keakraban, rasa memiliki, dan kehangatan.

Koleksi Klasik Penuh Kegembiraan dan Kehangatan

Merchandise Starbucks. (Starbucks)

 

Melebihi dunia layar kaca, koleksi merchandise Starbucks “Relive the Magic Together” terdiri dari 10 desain tumbler berbeda cocok bagi mereka yang ingin menikmati minuman Starbucks favorit, di tempat kerja atau di rumah dan 3 aksesori gaya hidup berupa pin enamel. Semua item dalam koleksi ini menampilkan desain bertema Disney yang menggemaskan, dengan sentuhan Starbucks yang familiar!

Merchandise Starbucks. (Starbucks)

 

Juga akan ada purchase-with-purchase program hanya dengan membayar Rp50ribu untuk mendapatkan pin enamel Disney dan Starbucks edisi terbatas, khusus untuk member Starbucks Rewards setiap akumulasi pembelian Rp500ribu.

Penggemar dan pelanggan dapat menghidupkan kembali keajaiban bersama merchandise kolaborasi Disney dan Starbucks ini mulai 19 September 2023, namun anggota Starbucks Rewards bisa mendapatkan akses lebih awal pada 17 September 2023. Koleksi ini akan tersedia di seluruh gerai Starbucks® di seluruh Indonesia, selama persediaan masih ada.