Rendezvous, Koleksi terbaru dari Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni

Sabtu, 11 November 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rendezvous, Koleksi Terbaru Dari Kolaborasi Hian Tjen Dan Josephine Anni

Rendezvous, Koleksi terbaru dari Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni. (Special)

Ladiestory.id - Josephine Anni kembali meluncurkan koleksi fashion teranyarnya di penghujung tahun 2023. Pada kesempatan ini, Josephine Anni menggandeng desainer couture ternama Indonesia, Hian Tjen. Ada lebih dari 64 gaya pada koleksi hasil kolaborasi pertama #HianTjenforJA. Keseluruhan koleksi yang mengusung konsep perpaduan unik antara luxury couture dengan dailywear statement pieces, diluncurkan melalui fashion show di Pos Bloc, Jakarta. 

Hian Tjen for Josephine Anni mengusung tema Rendezvous atau titik temu yang sempurna antara couture dan ready-to-wear. Kolaborasi ini menggabungkan feminity dan opulence dari Hian Tjen serta elegansi dari daily statement pieces Josephine Anni. 

Rendezvous, Koleksi terbaru dari Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni. (Special)

 

Koleksi RENDEZVOUS ini menitikberatkan pada perpaduan unik antara dua fashion style yang berbeda, yang membuat koleksi ini dapat mencuri perhatian dengan interpretasi detail yang sangat indah dari kreasi Hian Tjen serta pendekatan berbeda dari Josephine Anni yang mengeksplor silhouettes dan bahan-bahan baru untuk memastikan standar kualitas karya dan produksi dari Hian Tjen dalam perwujudannya pada koleksi daily wear ini.

“Kami akan meluncurkan 64 styles dengan konsep daily couture yang mempunyai detail menarik dalam setiap bajunya. Variasi kategori kami cukup beragam dan dapat dipakai untuk segala kalangan. mulai dari corset tank top, oversize shirt, JA’s signature pleated skirt & tailored pants, dress hingga oversize blazer,” ujar Josephine Anni. 

Rendezvous, Koleksi terbaru dari Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni. (Special)

 

Koleksi Hian Tjen for JA menggunakan bahan yang bervariasi mulai dari bahan sheer, satin, shimmer, cotton, stripes, denim, hingga semi wool untuk tailored pieces. 

“Hian Tjen di sini menyajikan detail couture yang dihadirkan dalam siluet modern, seperti detail quilting pada celana, detail tucks pada pinggang, detail corset pada tank top dan detail drapery yang kesemuanya merupakan signature dari Hian Tjen,” ujar Hian Tjen. 

Koleksi kolaborasi Hian Tjen for Josephine Anni akan diluncurkan di atas runway pada tanggal 7 November 2023, bertempat di salah satu arsitektur kolonial jantung kota Jakarta yang juga memadukan antara gaya kolonial dan modernisme, POS BLOC. Fashion Show ini juga akan disempurnakan oleh brand sepatu WATT dan aksesoris ISSHU. Fashion show Hian Tjen for JA juga didukung oleh Rata Indonesia dan SAFF&Co yang turut melancarkan acara. 

Rendezvous, Koleksi terbaru dari Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni. (Special)

 

“Kami sangat bersyukur karena diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Hian Tjen and team, pelajaran dan pengalaman dalam 1 tahun ini  tidak akan kami lupakan. Kami akan terus belajar dari para senior dunia fashion dan Josephine Anni akan konsisten dalam menghadirkan inovasi fashion ready-to-wear daily statement pieces dengan keunikan yang berbeda dari brand lainnya untuk masyarakat Indonesia di range usia 24-45 tahun, kami yakin Josephine Anni  dapat bersaing di market internasional suatu hari,” ujar Josephine Anni.