Resmi Bercerai, Intip 5 Potret Kebersamaan Keluarga Ririn dan Aldi

Jumat, 31 Desember 2021 | 21:45:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Resmi Bercerai, Intip 5 Potret Kebersamaan Keluarga Ririn Dan Aldi

Keluarga Ririn Dwi dan Aldi Bragi.(Special)

Ladiestory.id - Hubungan rumah tangga tidak selamanya berjalan lurus. Terkadang muncul masalah dalam rumah tangga yang mana harus diselesaikan dengan kepala dingin. Tetapi berbeda dengan Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi. Hubungan suami istri ini awalnya harmonis sampai suatu masalah muncul di rumah tangga mereka. Beredar berita bahwa Ririn Dwi Aryanti telah berselingkuh. Tetapi Ririn membantah tuduhan tersebut.

Sehingga akhirnya mereka berdua mengambil jalur hukum untuk menyelesaikan semua masalahnya. Tetapi pengadilan pun memutuskan bahwa Ririn Dwi memang tidak dinyatakan berselingkuh. Ririn dan Aldi Bragi akhirya bercerai dan hak asuh ketiga anaknya jatuh ke tangan Ririn.

Selum bercerai, banyak momen yang Ririn dan Aldi Bragi ciptakan untuk anak-anaknya. Momen tersebut diabadikan oleh Ririn Dwi dan Aldi Bragi.

Resmi Bercerai, Intip 5 Potret Kebersamaan Keluarga Ririn dan Aldi 

1. Lahirnya Putra Bungsu Ririn Dwi dan Aldi Bragi

Lahirnya Putra Bungsu Ririn Dwi dan Aldi Bragi.(Special)

Terlihat momen kebahagiaan yang Ririn dan Aldi rasakan. Setelah mendapat 2 anak perempuan, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ramy Alief Utomo. Ramy tampak menggemaskan saat berada dalam foto diatas.

2. Perayaan Idul Fitri Keluarga 

Perayaan Idul Fitri Keluarga.(Special)

Perayaan Idul Fitri pastinya dirayakan oleh umat beragama Islam. Sama halnya dengan keluarga Ririn Dwi dan Aldi Bragi. Foto kebersamaan ini juga diunggah oleh Ririn Dwi dan Aldi Bragi dalam akun media sosial mereka.

Tampak Aldi Bragi mengenakkan kemeja biru dan celana hitam jeans, Ririn Dwi Aryanti mengenakkan baju terusan nuansa biru putih, anak perempuan dari hasil pernikahan mereka berdua menggunakan pakaian terusan putih, Siti Adiria Kania mengenakkan baju putih bercorak biru dan putra bungsu mereka mengenakkan baju biru. Tampak bahagia dalam foto diatas.

3. Perayaan Ulang Tahun Pertama Ramy Alief Utomo

Perayaan Ulang Tahun Pertama Ramy Alief Utomo.(Special)

Ririn Dwi dan Aldi Bragi sering membagikan momen bahagia mereka melalui media sosial. Salah satunya adalah momen perayaan ulang tahun putra bungsu mereka bernama Ramy Alfie Utomo yang kesatu tahun. Perayaan ulang tahun tersebut sederhana namun bahagia.  Kue ulang tahun dan dekorasi nya bertemakan micky mouse dengan nuansa biru hitam.

4. Liburan Bersama Anak-anak

Liburan bersama anak-anak.(Special)

Kebersamaan Ririn Dwi, Aldi Bragi dan anak-anaknya saat berlibur di Bali. Mereka tampak bahagia. Aldi Bragi menggunakan kaos berkerah biru, Ririn Dwi menggunakan baju kemeja putih, anak sambungnya Siti Adira Kania menggunakan baju terusan putih bercorak bunga bitu, anak kandung Ririn dan Aldi menggunakan pakaian putih. Mereka tampak menikmati liburan mereka dan mengabadikan momen tersebut.

5. Foto Keluarga Bertema Vintage

Foto Keluarga Bertema Vintage. (Special)

Potret keluarga ini diambil pada saat Ramy sudah berumur 1 tahunan. Bertemakan Vintage yang menjadikan pemotretan ini tampak elegan dan sederhana. Kebahagiaan terpancar dari raut wajah mereka dalam foto diatas.

Ririn Dwi Aryanti memakai gaun panjang putih, Aldi Bragi memakai kemeja putih dengan rompi abu-abu, anak sambung Ririn memakai gaun panjang merah jambu, anak perempuan mereka mengenakan baju terusan bercorak kotak-kotak dan laki-laki mereka memakai warna baju yang sama dengan ayahnya.