Resmi Berpacaran, Wulan Guritno Pamer Kemesraan dengan Sabda Ahessa

Selasa, 19 April 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Resmi Berpacaran, Wulan Guritno Pamer Kemesraan Dengan Sabda Ahessa

Wulan Guritno (Instagram.com/wulanguritno)

Ladiestory.id - Wulan Guritno dan Sabda Ahessa telah secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka. Kini, halaman akun Instagram pribadi mereka dipenuhi dengan unggahan keduanya beserta keluarga masing-masing. 

Unggahan Wulan Guritno (Instagram.com/wulanguritno)

Sabda Ahessa diketahui memberikan kejutan ulang tahun Wulan Guritno yang ke-41. Lelaki tersebut menghadiahkan sebuah pesta untuk ibu dari ketiga anak tersebut. Lantas, bersama pasangan yang lebih muda 15 tahun darinya tersebut Wulan mengunggah foto-foto mesra dengan keterangan. "Thank you...You," katanya, Minggu (17/8/2022).

Wajah perempuan berdarah Indonesia-Inggris tersebut sangat memperlihatkan jika ia begitu bahagia. Tidak hanya hal tersebut, ia diketahui juga memposting foto-foto pesta ulang tahunnya di Instagram, yang ternyata juga dihadiri oleh ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti.

"Merasa sangat dicintai. Terima kasih untuk kejutannya, kamu, kamu, dan kamu semua, kamu tahu siapa kamu, yang terbaik dari semua ini adalah aku memiliki kalian, hadiah terbesar," ungkapnya. 

Tidak berhenti sampai disitu, bersama sang kekasih, Sabda Ahessa membuat unggahan foto keduanya yang sedang terlihat bersama. Sabda yang merupakan anak dari mendiang Sys NS, tokoh politik dan aktor Indonesia, ternyata memiliki sapaan tersendiri untuk sang kekasih. Dalam bahasa dan tulisan Arab, Ia menuliskan kalimat yang menyentuh.

Unggahan Sabda Ahessa (Instagram.com/sabdaahessa)

"Aku berharap kamu bahagia di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun, Khadijah-ku," ungkapnya, Sabtu, 15 April 2022. Khadijah merupakan istri Rasulullah saw yang pertama dan satu-satunya sebelum wafat mendahului Nabi Muhammad.

Unggahan yang berikutnya berisikan video pesta yang ia gelar sebagai kejutan manis untuk sang kekasih. Wulan Guritno's Back to The 90's menjadi tema untuk pesta tersebut.

Unggahan Sabda Ahessa (Instagram.com/sabdaahessa)

"Hope you liked the surpise @wulanguritno," ungkap Sabda Ahessa.