Resmi Comeback, IU Rilis Mini Album “The Winning”

Rabu, 21 Februari 2024 | 10:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Comeback, Iu Rilis Mini Album “The Winning”

IU. (Oneily)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Korea Selatan, IU, telah resmi comeback dengan merilis mini album yang berjudul “The Winning” pada Selasa (20/2/2024). Mini album tersebut dirilis bersamaan dengan video musik dari salah satu single utama di dalam album tersebut, “Shopper”.

“Shopper” merupakan sebuah single yang mengusung genre pop-elektro dan rock yang sangat menonjolkan kualitas vokal dari IU. Lagu itu dikemas dengan tempo up beat yang ceria dan menyenangkan.

Suasana ceria itu terlihat dari video musik “Shopper” yang berdurasi 5 menit 15 detik. Tak sendiri, dalam video musik tersebut, IU mengajak DPR Ian untuk membuka video musik itu dengan sebuah narasi monolog.

DPR Ian terlihat menuturkan dongeng sebuah toko ajaib yang menyediakan barang-barang ajaib. Keajaiban barang-barang di dalam toko itu menimbulkan tanda tanya terkait sosok yang menciptakannya.

“Alkisah, ada sebuah toko. Itu bukanlah toko biasa. Faktanya, toko itu luar biasa dengan barang-barang luar biasa pula,” ujar DPR Ian dalam pembukaan video musik “Shopper”.

“Ini mungkin membuat kalian bertanya-tanya, siapa yang menaruh barang-barang ini? Apakah seorang Dewa? Peri? Atau mungkin pencuri?” lanjut DPR Ian.

Musik Video "Shopper" - IU. (YouTube/IU Official)

 

Setelah itu, IU pun muncul sebagai sang pemilik toko ajaib tersebut. Video musik itu berlanjut menampilkan awal mula saat artis pemilik nama asli Lee Ji-eun itu menciptakan toko ajaibnya tersebut.

Intro lagu “Shopper” mulai mengalun ketika IU berjalan menuju sebuah tempat pelelangan barang. Ia tampak mengincar barang-barang ajaib yang dilelang pada malam itu. Namun, IU ternyata tak berencana ikut lelang. Ia justru mencuri barang-barang ajaib, seperti teropong yang telah lama diincar.

Sebagai informasi, mini album “The Winning” terdiri dari enam lagu yang dibuka dengan “Shopper” sebagai salah satu single utama di dalam album tersebut. Mini album itu juga menyertakan lagu “Love Wins All” dan “Holssi” sebagai single utama lainnya. “The Winning” menjadi comeback IU setelah kurang lebih dua tahun sejak perilisan mini album terakhirnya pada Desember 2021 yang bertajuk “Pieces”.