Resmi Dilamar, Jessica Anastasya Pemeran “Si Eneng” Tampil Anggun dalam Balutan kebaya

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Dilamar, Jessica Anastasya Pemeran “Si Eneng” Tampil Anggun Dalam Balutan Kebaya

Jessica Anastastya "Si Eneng" Lamaran. (Instagram.com/jessicaanastasya20)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik Jessica Anastasya, yang kini diketahui telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Ilham Ramadhan. Pemeran si Eneng dalam sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" yang sempat ramai pada 2007 silam itu kini menjelma sebagai perempuan anggun.

Sejak sinetron tersebut berakhir 15 tahun lalu, nama Jessica memang jarang terlihat kembali di layar kaca. Masa remaja Jessica pun kurang terekspos. Hingga beberapa tahun lalu dirinya sempat kembali menjadi sorotan, usai diketahui lulus sebagai sarjana Akuntansi di Universitas Indonesia.

Jessica Anastastya Lulusan UI. (Instagram.com/jessicaanastasya20)

Sibuk sebagai seorang akuntan, melalui akun Instagram pribadinya, pemeran si Eneng pun akhirnya membagikan potret bahagia lamarannya dengan sang kekasih. Ia tampil anggun dalam balutan kebaya sederhana bermodel kurung merah muda dengan detail payet di bagian depan. Dikombinasikan dengan rok batik lilit, Jessica tampak sumringah memamerkan cincin pemberian pujaan hatinya yang melingkar di jari manis.

Jessica Anastastya "Si Eneng" Lamaran. (Instagram.com/jessicaanastasya20)
Jessica Anastastya "Si Eneng" Lamaran. (Insta
gram.com/jessicaanastasya20)

Ternyata, tak hanya kebayanya yang terlihat simpel, riasan hingga tatanan rambut Jessica di foto tersebut pun turut terkesan sederhana. Ia tampil dengan sentuhan eyeshadow cokelat yang dipadukan dengan lipstik coral di bibirnya. Di bagian rambutnya, sanggul minimalis dihiasi aksesori keemasan dibuat sederhana namun tetap memancarkan aura anggun dari Jessica saat lamaran.

Jessica Anastastya "Si Eneng" Lamaran. (Instagram.com/jessicaanastasya20)

Seperti diketahui, Jessica dan sang kekasih, Ilham Ramadhan, jarang memamerkan hubungan asmaranya di media sosial. Namun, rupanya jalinan kasih antara keduanya ternyata telah cukup lama terjalin. Keduanya bahkan sempat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR selama dua tahun lamanya.

s