Resmi Dipersunting, Fay Nabila Dapat Seserahan Mobil Mewah

Minggu, 7 Mei 2023 | 10:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Dipersunting, Fay Nabila Dapat Seserahan Mobil Mewah

Fay Nabila dan suami. (Instagram/faynabilalxndr)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Fay Nabila yang beru saja resmi dipersunting oleh kekasihnya yakni Rama Restu pada Jumat (5/5/2023) lalu.

Momen bahagia itu diunggah Fay Nabila melalui postingan di akun Instagram-nya. Terlihat Fay memamerkan potret dirinya dan Rama sesudah melangsungkan akad dan resmi menyandang status suami istri.

Fay dan Rama diketahui melangsungkan pernikahan mereka di Hotel Majapahit, Surabaya. Acara tersebut digelar secara intim dan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Pernikahann keduanya mengadopsi adat Jawa, hal itu terlihat dari unggahan Fay dalam laman media sosial Instagram-nya.

Dalam potret itu, Fay dan Rama terlihat sumringah setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Riasan pengantin Fay di acara pernikahannya juga menjadi sorotan.

Fay nampak anggun dengan riasan yang sederhana, tapi sukses bikin pangling. Terlihat nuansa merah muda yang lembut menghias wajah Fay Nabila di momen pernikahannya ini.

“SAH 05/05/2023,” tulis Fay dalam kolom caption unggahahnnya.

Fayy Nabila dan suami. (Instagram/faynabilalxndr)

Kabar pernikahan dari finalis jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesia Mencari Bakat’ ini pun membuat netizen terkejut lantaran masih banyak yang menilaii bahwa Fay merupakan seorang gadis kecil.

“Udah nikah aja ni anak...pdhl ky baru kemarin sore ikut ajang pencarian bakat,” tulis netizen.

“Selamat & samawa ya fay, ga berasa bocah yg sll w pantengin di IMB jaman w kuliah dulu dh nikah, giliran w yg blm nikah²,” sahut netizen.

“Kemaren baru liat masih kecil bgt di ajang pencarian bakat..tau2 udah gede n nikah…happy wedding yah fay,” sambung netizen.

“Tiap IMB tayang selalu nungguin Fay perform, sesuka itu liat Fay, udah cantik, multitalented. Samawa ya Fay,” tambah netizen.

“Tau masih kecil nya ikutin Fay lagi IMB dance dance lincah banget...sekarang udah nikah aja. Samawa,” kata netizen.

Tak ketinggalan dalam adat Jawa, seserahan menjadi syarat pernikahan, Rama Restu pun memberikan seserahan berupa mobil Mercedes Benz mewah berwarna merah untuk Fay Nabila yang disebut merupakan mobil impian dari Fay Nabila.

Fay Nabila dan suami. (Instagram/faynabilalxndr)

“Udah seneng jadi istri eh masih dapet kejutan lagi, dan ternyata isinya kunci mobil idaman. Terima kasiih suamiku,” pungkas Fay Nabila.