Dipanggil "Bang L", Ini Arti Nama Anak Pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sabtu, 8 Januari 2022 | 22:25:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dipanggil "Bang L", Ini Arti Nama Anak Pertama Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Wajah anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar perdana diungkap ke publik, Sabtu (8/1/2022). Wajah Baby L diperlihatkan melalui siaran langsung di Indosiar dan Vidio setelah dirahasiakan sejak kelahirannya pada akhir Desember lalu. 

Menurut banyak orang, wajah Baby L disebut mirip dengan sang Ayah dan Bundanya. Dagunya dibilang mirip Lesti, sedangkan hidung dan matanya mirip Billar. 

Selain memperlihatkan wajah sang anak, Lesti Kejora dan Rizky Billar memperkenalkan nama sang buah hati. Bayi yang dilahirkan pada 26 Desember 2021 lalu tersebut diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Baby L kini dipanggil dengan sebutan Bang L.

Dalam siaran tersebut, Billar menjelaskan pilihan nama untuk anak pertamanya. Selang beberapa waktu, ia mengunggah foto Bang L disertai caption yang menjelaskan arti nama sang anak. 

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram.com/rizkybillar)

“Assamualaikum sahabat serta keluarg online,Perkenalkan anak kami…MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR,” tulis Billar dalam unggahan Instagram.

Nama Muhammad berasal dari kata pertama namanya, sekaligus nama rasul yang menjadi teladan dalam kehidupan umat muslim.

Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang,” lanjutnya.

Leslar sendiri merupakan gabungan nama Billar dan Lesti Kejora. Menurutnya, dalam nama tersebut terdapat doa banyak orang.

Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini,” kata Billar.

Senang dengan sejarah Islam, Billar juga menambahkan nama Al-Fatih pada putranya. Nama ini diambil dari Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karena penaklukan konstantinopel.

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. (instagram.com/rizkybillar)

Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran.

Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau,” katanya.

Sedangkan Billar, merupakan nama belakang Rizky.

“Billar : inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy.Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak,budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang.,” ungkap Billar.

Billar pun mengungkapkan bahwa nama sang putra terdapat doa dan harapan dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya,semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas 🙏🏼🤲🏼,” tutupnya.

Menyusul unggahan ini, Rizky Billar panen ucapan selamat dari warganet, rekan artis, dan sederet figur publik lainnya.

"Wahhh salfok ama dokter anak di slide 3 dokter @mel97819 ❤️ sama kayak dokter nya anak2 dari lahir ampe skrg sama tante Mel, sehat terus jd anak soleh yg bs terus doain orang tua nya ya," tulis artis Tya Ariestya dalam akun @tya_ariestya.

"Akhirnya diperlihatkan juga anak nya LesLar yang lucu dan tampan❤️ semoga Muhammad Leslar menjadi anak yang sholeh serta menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua😇🙏 aamiin ya rabbal alamin.," kata akun @leonrdozan.

Selamat Rizky Billar dan Lesti Kejora!