Resmi Jadi Ayah, Istri Achmad Megantara Melahirkan Anak Perempuan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Resmi Jadi Ayah, Istri Achmad Megantara Melahirkan Anak Perempuan

Achmad Megantara dan Istri. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Achmad Megantara dan Asri Faradila. Keduanya telah dikaruniai anak pertama mereka pada Rabu (1/2/2023). Kabar ini dibagikan langsung oleh Achmad Megantara melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah sebuah video dokumentasi yang memperlihatkan sesaat sebelum istrinya melahirkan, hingga sang putri terlahir ke dunia.

Unggahan Achmad Megantara. (instagram.com/megantaraaa)

 

“Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami Ashyeara Elshanum Nooralyn pada tanggal 1 Februari 2023. mohon doanya semuanya ☺️,” tulis Achmad Megantara dalam keterangannya, Kamis (2/2/2023).

Unggahan tersebut pun dibanjiri banyak komentar yang memberikan ucapan selamat kepada Megantara dan istrinya, atas kelahiran putri pertama mereka. Sejumlah rekan artis Megantara pun turut memberikan selamat. Mereka adalah Donny Michael, Fera Feriska, dan Karina Salim.

Yeayy congrats.. welcome to the world Ashyeara,” tulis Donny Michael.

Omggggg Selamat Megan & Dilla,” kata Karina Salim.

“Alhamdulillah selamat yaaaaa Masyaallah,” tutur Fera Feriska.

Sebagai informasi, Achmad Megantara adalah aktor sekaligus model yang lahir pada 27 Desember 1996. Megan memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala Returns” yang tayang pada 2015 lalu. Nama Achmad Megantara semakin dikenal setelah membintangi sinteron “Love Story the Series” pada 2021 lalu.

Achmad Megantara dan Istri. (Special)

Achmad Megantara dan Asri Faradilla resmi menikah pada 22 Januari 2022 lalu di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat. Keduanya menggelar pernikahan dengan mengusung tema adat Bugis. 

Pernikahan keduanya bisa dibilang cukup mendadak, karena sebelumnya Megantara tak pernah mengumbar soal hubungannya dengan Dilla. Namun, diketahui saat itu Megan dan Dilla sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

Pernikahan keduanya juga pernah disorot akibat usia Dilla yang kala menikah baru berusia 18 tahun. Meski begitu, Megan tetap yakin untuk menikahi perempuan pujaan hatinya tersebut.