Resmi Jadi Pacar Rizky Febian, Ini Profil Mahalini Raharja

Selasa, 8 Februari 2022 | 18:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Resmi Jadi Pacar Rizky Febian, Ini Profil Mahalini Raharja

Potret Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Penyanyi bertalenta Rizky Febian baru saja menyatakan cintanya kepada sang kekasih, Mahalini Raharja. Momen spesial tersebut diabadikan oleh sang adik, Putri Delina di channel YouTube. Rizky awalnya hanya mengajak Putri Delina untuk makan malam dan memintanya untuk membuat vlog. Putri Delina tak mengetahui rencana sang kakak yang akan menembak Mahalini pada kesempatan tersebut. Momen tersebut berlangsung romantis dan penuh haru. Bahkan Mahalini sampai menitikkan air mata bahagia setelah Rizky menyatakan cintanya.

Rizky dan Mahalini sudah dikabarkan memiliki hubungan spesial sejak beberapa waktu lalu. Mereka berdua kerap bepergian bersama. Mereka juga mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Dugaan publik tentang hubungan spesial di antara keduanya semakin menguat dengan kebersamaan antara Mahalini, Putri Delina dan Nathalie Holscher mengunjungi wahana Hantu Drive Thru yang sedang populer. Walaupun memiliki keyakinan yang berbeda, namun Rizky dan Mahalini tetap mantap menjalin hubungan asmara. Ladies, penasaran dengan sosok Mahalini Raharja? Yuk simak profil lengkapnya.

1. Profil Mahalini Raharja

Potret Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

 

Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja merupakan seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Perempuan kelahiran 4 Maret 2000 tersebut berasal dari Bali dan menghabiskan masa kecilnya di Badung, Bali. Ia merupakan anak bungsu dari pasangan I Gede Suraharja dan mendiang Ni Nyoman Serini. Mahalini memiliki dua orang kakak laki-laki bernama I Gede Dion Raharja dan Jody Raharja serta satu orang kakak perempuan.

2. Awal Karier Mahalini Raharja

Potret Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Mahalini memulai kariernya di bidang modeling. Sejak duduk di bangku taman kanak-kanak ia begitu menyukai bidang modeling. Namun, ketika sudah duduk di bangku kelas 4 SD, ia mulai tertarik dengan bidang musik. Awal ketertarikannya bermula dari seringnya melihat sang ayah karaoke di rumah, ia pun ikut serta bernyanyi bersama sang ayah. Kemudian, ketika kelas 5 SD ia mulai serius menekuni bidang musik. Mahalini pun mengikuti kursus vokal.

Ketika masih bersekolah di SMP 1 Denpasar, Mahalini bergabung dengan grup vokal sekolah. Ia semakin tertarik dengan dunia musik dan mulai mengikuti bermacam lomba menyanyi. Bahkan ia juga kerap mengikuti lomba menyanyi di tingkat daerah. Ketika duduk di bangku SMA, Mahalini juga meraih beasiswa prestasi berkat kemampuan menyanyinya. Ia bersekolah di SMA 1 Denpasar. Ia kerap mewakili SMA 1 Denpasar dalam ajang menyanyi bahkan ia juga berani tampil sebagai penyanyi solo.

Lulus dari SMA, Mahalini melanjutkan pendidikannya di Universitas Mahasaraswati Denpasar mengambil program studi Pendidikan Dokter Gigi. Bahkan di sela-sela aktivitas kuliahnya, Mahalini masih sempat meng-cover lagu. Ia menyalurkan hobi bernyanyinya tersebut dan juga mengunggahnya di channel YouTube miliknya.

3. Perjalanan Karier Menjadi Penyanyi Profesional

Potret Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Nama Mahalini Raharja mulai dikenal sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-10 pada 2019. Mahalini bahkan mampu bertahan hingga babak lima besar. Berkat ajang tersebut, ia kemudian berduet dengan Nuca Idol dengan membawakan lagu "Aku yang Salah". Lagu tersebut terbilang sukses karena telah ditonton lebih dari 43 juta kali di YouTube.

Mahalini semakin dikenal publik setelah merilis lagu berjudul "Melawan Restu". Lagu yang dirilis pada 26 Maret 2021 tersebut sukses di pasaran. Bahkan Mahalini berhasil menyabet penghargaan New Artist of the Year Indonesian Music Awards 2021 berkat lagu tersebut.

Sukses dengan lagu "Melawan Restu", Mahalini kembali merilis lagu berjudul "Sisa Rasa". Lagu tersebut menceritakan mendiang ibu Mahalini. Hebatnya lagi, lagu tersebut berhasil terpilih sebagai Spotify EQUAL Artist pada Januari 2022.

4. Hubungan Asmara Mahalini Raharja

Potret Mahalini Raharja. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Kesuksesan karier yang dimiliki Mahalini, membuat kehidupan pribadinya sering menarik perhatian publik. Di awal kariernya sebagai penyanyi, ia sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Nuca. Namun, ia membantah kabar tersebut dan mengatakan hubungan mereka adalah sebatas sahabat. Selain itu, Mahalini  juga sempat diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Bahkan Billy Syahputra pernah menemui orang tua Mahalini.

Dan yang terakhir adalah rumor kedekatan Mahalini dan Rizky Febian. Rumor tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Mahalini dan Rizky Febian telah resmi menjadi sepasang kekasih. Selamat ya!