Resmi Lamar Sang Kekasih, Adjis Doaibu Siap Menikah

Minggu, 27 November 2022 | 12:39:00

Resmi Lamar Sang Kekasih, Adjis Doaibu Siap Menikah

Adjis Doaibu Lamar Kekasih. (Instagram.com/adjisdoaibu)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Abdul Aziz Batubara alias Adjis Doaibu. Aktor sekaligus pelawak ini melamar kekasih hatinya, Ulfa Triani, di Bandung pada Sabtu (26/11/2022). 

"Ngajak @ulfa_triani tunangan agar punya foto yang isi captionnya ngemention banyak vendor," tulis komika besutan Standup Comedy Indonesia di Instagram.

Adjis dan Ulfa terlihat serasi saat mengenakan busana senada bernuansa hijau army. Sang artis tampak memadukan kemeja batik dengan celana panjang hitam. Sementara, calon pengantinnya memakai kebaya glamor dari Belva Kebaya.

Diketahui, acara lamaran bertepatan dengan ulang tahun Ulfa Triani yang jatuh pada 26 November kemarin. Wanita ini pun merasa bahagia karena mendapat kado terbaik di hari spesialnya. 

"26-11-2022. Best birthday gift ever. Alhamdulillah thanks love @adjisdoaibu," tulis Ulfa Triani.

Melihat unggahan sang kekasih, Adjis Doaibu memberikan komentarnya soal harapan di masa mendatang. Dia berdoa agar Ulfa dalam keadaan mengandung di momen ulang tahun selanjutnya. Hal ini juga diaminkan oleh Ulfa Triani sendiri. 

"Tahun depan ultahnya lagi hamil ya," kata Adjis Doaibu.

"Hihi amiin," timpal Ulfa.

Adjis Doaibu Lamar Kekasih. (Instagram.com/adjisdoaibu)

Adjis juga menyampaikan ucapan romantis kepada calon istrinya di hari bahagia mereka. Pemain film "Cek Toko Sebelah" ini berharap agar cintanya pada Ulfa akan selalu abadi, begitu pun sebaliknya.

"Bagi kita berdua ini bukan cinta yang pertama. Walaupun bukan cinta pertama, semoga ini jadi cinta yang permanen buat kita," ungkapnya, dikutip dari Instagram Story @adit_insomnia.

Hadir dalam acara lamaran, Wendi Cagur ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) sambutan dari perwakilan keluarga Adjis. Pelawak kenamaan tanah air ini datang bersama istrinya, Ayu Natasha dengan mengenakan busana batik.