Resmi Menikah dan Menetap di Amerika, Begini Perayaan Iduladha Enzy Storia

Kamis, 29 Juni 2023 | 13:29:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Resmi Menikah Dan Menetap Di Amerika, Begini Perayaan Iduladha Enzy Storia

Enzy Storia dan Molen Kastera. (Instagram/enzystoria)

Ladiestory.id - Enzy Storia diiketahui telah bertolak ke Amerika Serikat usai resmi dipersunting oleh Molen Kastera dan menyandang status istri. Kepindahan Enzy diiringi isak tangis, haru, serta kenangan indah bersama teman-teman dan rekan selebritis.

Meski harus meninggalkan Indonesia, Enzy Storia tidak mau berlarut dalam kesedihan. Ia pun beberapa kali spill kehidupan barunya di New York, Amerika Serikat, bersama Molen Kasetra.

Pada Iduladha 2023 ini, Enzy Storia dan Molen Kasetra melaksanakan salat ied di Islamic Center Washington. Awalnya, Enzy perlihatkan potret bersama suami dan keluarganya. Kemudian, ia berpose bersama Molen di depan masjid di Washington itu.

Unggahan Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

“Happy eid al adha,” tulis Enzy Storia seraya membubuhkan emoji hati warna putih pada unggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Kamis (29/6/2023).

Unggahan Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Tidak hanya itu, Enzy Storia juga perlihatkan potret Islamic Center Washington pada unggahan feeds Instagram. Dengan mengucap selamat hari raya Iduladha, postingan Enzy diserbu oleh netizen.

Selain netizen mengucapkan selamat memperingati hari raya Iduladha, banyak netizen yang justru penasaran bagaimana pelaksanaan pemotongan hewan kurban di Negeri Paman Sam.

Unggahan Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

“Selamat makan gule kambing versi amerika kak,” komentar netizen.

“Sembelihannya ada gak ya di sana? Kalo ada nutup muncratan darahnya pake daon pisang gak kayak di sini??” tanya netizen.

“Spill pemotongan hewan qurban nzy @enzystoria,” sambung netizen.

“ENZET SAMA SUAMI SEKARANG, SELAMAT IDUL ADHA YA,” tambah netizen.

“Makan daging qurban juga disana nji?” sahut yang lain.

Sebagai informasi, Enzy Storia telah resmi dipersunting oleh Maulana Kastera atau yang akrab dikenal Molen Kastera pada 20 Mei 2023 lalu.

Pernikahan Enzy Storia denga Molen Kastera tentu berhasil mengejutkan para penggemarnya dan juga netizen. Pasalnya, Enzy selama ini diketahuhi tidak pernah memamerkan kehidupan asmaranya di media sosial.

Pernikahan Enzy Storia digelar secara intim dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya. Vincent Tropis pun turut hadir menjadi saksi dari pihak Enzy.

Kini, Enzy Storia diboyong ke Amerika Serikat mengikuti sang suami Molen Kastera yang diketahui adalah seorang diplomat di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington, Amerika Serikat.