Resmi Menikah, JLo Bagikan Potretnya dengan Ben Affleck

Kamis, 21 Juli 2022 | 13:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Resmi Menikah, Jlo Bagikan Potretnya Dengan Ben Affleck

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Special)

Ladiestory.id - Jennifer Lopez telah mengonfirmasi bahwa dirinya resmi menikah dengan Ben Affleck, Minggu (17/7/2022). Perempuan yang lebih dikenal dengan sapaan JLo itu tak lupa membagikan kabar gembira tersebut dengan beberapa potretnya bersama Ben Affleck, melalui buletin miliknya yang diberi nama “On the JLo”.

Unggahan itu, JLo beri tajuk “Kami Melakukannya”. Dari unggahan tersebut, dapat dilihat bagaimana penampilan JLo dan Ben Affleck saat acara pernikahan mereka berlangsung di Las Vegas.

Potret JLo dan Ben Affleck. (On the JLo)

JLo terlihat menggunakan gaun yang mengekspos pundaknya dengan dilengkapi aksen renda. Tak lupa, ia juga mengenakan tudung yang menghiasi rambutnya. Sedangkan Ben Affleck, terlihat dengan setelan jas putih yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu hitam.

Potret JLo dan Ben Affleck. (On the JLo)

Dalam potret lainnya, terlihat Ben yang memberikan kecupan di pipi JLo. JLo sendiri tampak memancarkan ekspresi kebahagiaannya, sembari memegang buket bunga dan menunjukkan peace dengan dua jarinya.

"Kami melakukannya. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun sabar,” tulis JLo dalam membuka unggahannya.

JLo juga mengungkapkan bahwa pernikahan itu berjalan sesuai keinginannya.

Potret JLo dan Ben Affleck. (On the JLo)

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia. Di belakang kami dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, seorang pemuda pasangan yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada ulang tahun kedua putri mereka — kita semua menginginkan hal yang sama — agar dunia mengenali kita sebagai pasangan dan menyatakan cinta kita kepada dunia melalui simbol pernikahan kuno dan hampir universal,” lanjut JLo kemudian.

Pasangan Bennifer alias Ben Affleck dan Jennifer Lopez, mengucap sumpah di kapel bernama Little White Wedding Chapel yang berlokasi di Las Vegas. Acara tersebut diadakan pada Sabtu (16/7/2022) saat tengah malam.