Resmi Menikah, Momen Joshua Suherman dan Clairine Clay Sah Jadi Suami Istri

Kamis, 23 Desember 2021 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Menikah, Momen Joshua Suherman Dan Clairine Clay Sah Jadi Suami Istri

Joshua dan Clairine Resmi Menikah. (Instagram.com/thebridestory)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Tanah Air memberikan kabar bahagia. Pasalnya pasangan kekasih Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi mengikat janji suci pernikahan pada Rabu (22/12/2021). Joshua dan Clairine telah berpacaran selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang sakral pernikahan. 

Penampilan Joshua dan Clairine. (Youtube.com/JojoandClay)

Melalui akun Youtubenya Joshua dan Clairine melakukan siaran langsung pemberkatan pernikahan yang dilakukan pukul 16.00 WIB. Dalam live streaming pemberkatan pernikahannya, kedua mempelai terlihat serasi dan bahagia. Joshua terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu muda, sedangkan Clairine tampak mempesona dengan gaun putih panjang seraya rambutnya tergerai anggun. 

Sebelum menggelar acara pemberkatan, Clairine dan Jojo telah menginformasikan tentang pernikahannya melalui sebuah postingan video di Instagram.

"Tomorrow! Kalian semua aku undang ke online streaming pemberkatanku! Youtube channel: Jojo and Clay, bisa subscribe & nyalaian notifikasinya biar besok ga kelewatan!" tulisnya di Instagram.

Berikut momen pernikahan Joshua dan Clairine yang Ladiestory.id rangkum untuk Ladies.

Altar Pernikahan Jojo dan Clay. (Youtube.com/JojoandClay)

Altar tempat pemberkatan pernikahan Jojo dan Clay terlihat sangat cantik, bertaburkan bunga warna-warni. Keindahan ini terpancar bak hubungan keduanya, Jojo dan Clay memang dikenal sebagai pasangan kekasih yang ceria dan lucu.

Suasana Haru Pernikahan Jojo dan Clay. (Youtube.com/JojoandClay)

 Penuh haru dan suka cita, hanya dihadiri oleh kerabat serta sahabat dekat, acara pernikahan Jojo dan Clay terasa sangat hangat. Pemberkatan berlangsung lancar dan sangat khidmat.

Khidmat Jojo dan Clay dalam Pernikahan. (Youtube.com/JojoandClay)

Joshua dan Clairine memiliki kisah yang lucu saat memulai hubungan percintaan. Keduanya diketahui pertama kali berkenalan saat Joshua menemukan sebuah postingan Instagram Clairine di kolom pencariannya. Dipertemukan dalam sebuah garapan film, Joshua dan Clairine saat itu masih sama-sama memiliki pasangan. Namun Jodoh berkata lain, keduanya pun putus dari pasangan masing-masing, dan di akhir tahun 2018 mulai berpacaran.