Resmi! Netflix Bakal Garap “Hellbound” Musim Kedua

Sabtu, 24 September 2022 | 14:30:00

Resmi! Netflix Bakal Garap “Hellbound” Musim Kedua

Hellbound. (Special)

Ladiestory.id - Netflix mengonfirmasi bahwa serial “Hellbound” akan dilanjutkan untuk musim kedua. Drama fantasi ini rilis pertama kali di Netflix pada 2021.

Pengumuman tersebut muncul selama showcase "TUDUM" yang tayang pada Sabtu (24/9/2022) waktu setempat. Netflix membeberkan sejumlah program mereka yang akan datang dan Hellbound season 2 menjadi salah satunya. Tak hanya itu, layanan streaming ini juga merilis teaser "Hellbound" dalam kanal YouTubenya.

"Bersiaplah, neraka di Bumi kembali," kata Netflix dalam deskripsi YouTube.

"Hellbound" musim kedua akan kembali digarap oleh Yeon Sang Ho, sutradara film “Train to Busan” dan “Peninsula". Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama.

Poster "Hellbound". (soompi)

Musim pertama dari “Hellbound” menceritakan soal tantangan manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan. Terdapat utusan dari neraka yang muncul di bumi tanpa peringatan. Makhluk itu juga mengutuk orang-orang ke neraka dan membuat mereka ketakutan. Musim pertama drama ini dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, dan mash banyak lagi.

Sementara itu, belum ada tanggal rilis untuk musim kedua "Hellbound" yang telah dikonfirmasi. Netflix pun tidak mengungkap rincian pemeran untuk episode baru yang akan datang.

Kemunculan "Hellbound Season 2" bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya, tak lama setelah musim pertama dirilis, pencipta dan sutradara Yeon Sang-ho mengatakan tidak ada rencana untuk musim kedua.

“Karena Hellbound  didasarkan pada webtoon asli, pasangan saya Choi Kyu-Seok dan saya telah memutuskan bahwa cerita setelahnya akan diceritakan terlebih dahulu melalui webtoon,” katanya kepada Variety tahun lalu.

“Mengenai apakah kami ingin mengubahnya menjadi serial live-action lain, itu adalah sesuatu yang perlu didiskusikan lebih lanjut," jelasnya.