Resmi Pindah Agama, Unggahan Instagram Ibunda Audi Marissa Jadi Sorotan

Minggu, 13 Maret 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Pindah Agama, Unggahan Instagram Ibunda Audi Marissa Jadi Sorotan

Audi Marissa. (Instagram.com/audimarissa)

Ladiestory.id - Setelah menikah dengan pasangan yang berbeda keyakinan, agama dari artis Audi Marissa memang telah menjadi pertanyaan. Tak pernah membahas atau memperlihatkan, akhirnya terungkap bahwa kini istri dari Anthony Xie tersebut telah berpindah keyakinan memeluk agama Kristen.

Pertanyaan dan keingintahuan publik tersebut terjawab melalui sebuah video di kanal Youtube salah satu gereja.

Dalam video tersebut, sang suami merasa bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran keluarga kecilnya. Termasuk sang istri, Audi Marissa yang disebutnya telah meyakini iman yang sama.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie.

Tak lama setelah kabar tersebut tersebar, ibunda dari Audi Marissa, Jenar Marissa pun tampak mengunggah sebuah video ceramah dari salah seorang pemuka agama di akun Instagramnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram.com/audimarissa)

Isi ceramah dalam unggahan ibunda Audi pun sempat menyebutkan mengenai pilihan jodoh terbaik adalah menurut Allah dan Rasul-Nya.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun lantas curiga jika unggahan sang ibunda ditujukan untuk menanggapi kabar dari anaknya yang kini telah memiliki keyakinan yang berbeda dengan dirinya.

Mengisyaratkan rasa kecewa, di unggahan selanjutnya Jenar pun kembali mengunggah tulisan dari akun Instagram @teladan.rasul.

"Ya Allah buatlah hati ini ridho atas segala ketentuanMu," isi tulisan unggahan tersebut.

Sebelum akhirnya diketahui berpindah keyakinan, Audi Marissa dan sang ibunda memang dikabarkan tengah berseteru. Perseteruan tersebut diduga karena sang ibunda yang tak memberi restu atas pernikahan Audi dan Anthony Xie.

Perseteruan tersebut pun tampaknya bukan sekedar isu, karena sang ibunda bahkan diketahui tak hadir dalam pernikahan anaknya saat itu yang digelar pada 12 September 2020 lalu.