Resmi Tayang Hari ini! Film Ben dan Jody Sajikan Adegan Laga

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Tayang Hari Ini! Film Ben Dan Jody Sajikan Adegan Laga

Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. (Instagram.com/benjodyfilm)

Ladiestory.id - Dunia film Indonesia kembali merilis karyanya, film garapan rumah produksi Visinema resmi merilis film berjudul “Ben & Jody” hari ini, Kamis (27/1/2022) di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Diperankan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, film ini menyajikan banyak adegan laga. Hal ini disampaikan oleh sang produser, Cristian Imanuell.

"'Ben & Jody' itu kayak full course dinner buat action. Kalau ditanya apa saja menu full course-nya, saya bisa bilang semuanya ada. Berantem, drama, tembak-tembakan, hingga car chase," ungkap Cris.

Meski banyak adegan laga seperti perkelahian dan saling menembak, pihaknya menegaskan bahwa semua telah dipersiapkan secara matang demi keamanan seluruh pihak yang terlibat.

"Perihal tembak-tembakan, selain memang fokus di adegan aksinya, tentu kami juga fokus pada aspek keamanannya. Saya dan tim produksi mempunyai vendor untuk mengamankan senjata api yang digunakan. Intinya dari awal syuting sampai akhir, semua harus dalam kendali saya sebagai produser," lanjutnya. 

Menyulap lokasi syuting sebagai desa di film tersebut, Chris bercerita bahwa timnya sampai membangun sejumlah set untuk latar dalam film "Ben & Jody".

Poster Film Ben dan Jody. (Instagram.com/benjodyfilm)

Berangkat dari film sebelumnya yaitu "Filosofi Kopi", "Ben & Jody" kali ini akan mengusung tema konflik agraria.

Dikisahkan Ben memutuskan keluar dari "Filosofi Kopi" dan memilih tinggal di kampung halamannya. Di sana ia aktif membela kelompok petani yang lahannya akan diambil paksa oleh perusahaan.

Pada waktu yang sama, Jody yang sibuk mempersiapkan konsep baru dari kafe yang ia dirikan bersama Ben, tiba-tiba menghilang.

Khawatir dengan sahabatnya, Jody memutuskan pergi untuk mencari Ben. Tak disangka, ternyata ia menemukan fakta bahwa sahabatnya tengah menghadapi masalah karena harus berhadapan dengan gerombolan pembalak liar yang dipimpin oleh Aa Tubir yang diperankan oleh Yayan Ruhian.

Berjuang mempertahankan hidup, film ini tak hanya diperankan oleh Chicco dan Rio. Hana Malasan dan Aghniny Haque pun turut menampilkan akting dengan berperan sebagai kakak beradik dari kampung adat setempat.

Mengangkat permasalahan yang nyata terjadi di masyarakat, film "Ben & Jody" sudah dapat ditonton, Ladies, di bioskop-bioskop kesayangan.