Resolusi Ayu Dewi pada 2023, Ingin Lebih Dekat dengan Anak

Sabtu, 24 Desember 2022 | 19:30:00

Resolusi Ayu Dewi Pada 2023, Ingin Lebih Dekat Dengan Anak

Ayu Dewi. (Instagram.com/mrsayudewi)

Ladiestory.id - Menjelang tahun baru, Ayu Dewi mengungkap resolusinya pada 2023. Istri dari Regi Datau ini mengaku ingin lebih dekat dengan anak-anaknya. 

Ayu Dewi mengatakan bahwa ia tengah menikmati fase menjadi bestie alias sahabat dari anak-anak. Dia berniat menciptakan kebahagiaan setelah menemukan cara pendekatan yang efektif. 

"Ingin lebih bestie sama anak-anak gue. Sekarang itu gue benar-benar menikmati bisa ngobrol sama mereka. Nikmat banget ketemu pendekatan terbaik ke anak-anak gue. Karena kan dulu-dulu gue tegas, kencang sama mereka," ungkap Ayu seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/12/2022).

"Prinsip gue adalah, gue wajib menciptakan kebahagian untuk mereka, sebelum mereka menciptakan kebahagiaan untuk diri mereka sendiri," kata Ayu lagi.

Ayu Dewi. (YouTube.com/Melaney Ricardo)

Mendengar keinginan sahabatnya, Melaney Ricardo pun ikut berkomentar. Presenter ini menilai bahwa Ayu Dewi adalah sosok ibu dan perempuan yang kuat. 

"Gue kalau lihat Ayu itu bahwa perempuan, ibu, adalah kekuatan dalam rumah tangga. As long as mamanya masih bisa berdiri tegap, apapun yang terjadi di rumah, sama anak-anak, masih bisa berjalan dengan lancar," jelas Melaney.

"Ibu adalah pilar," tambah Iwet Ramadhan yang turut hadir.

Saat ditanya soal pendapatnya mengenai perjalanan kehidupan pada 2022, Ayu Dewi menganggap tahun ini sebagai tahun di mana dia banyak belajar ikhlas.

"Tahun di mana gue harus banyak ikhlas," ujar Ayu Dewi. 

"Hidup bukan punya gue, semua bukan punya gue, nggak ada yang bisa gue control. We can only control our believe, ke dalam dan ke atas (Tuhan). Karena pada akhirnya ini bukan punya gue semuanya," terang Ayu. 

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi diterpa gosip miring, setelah pengakuan Denise Chariesta tentang jalinan asmaranya dengan pria berinisial RD. Meski Denise tidak mengungkap secara gamblang nama laki-laki tersebut, publik berspekulasi bahwa sosok RD adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.