Ingin Lebih Bijaksana, Ini Resolusi Natasha Wilona untuk Tahun 2023

Rabu, 28 Desember 2022 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ingin Lebih Bijaksana, Ini Resolusi Natasha Wilona Untuk Tahun 2023

Natasha Wilona. (Special)

Ladiestory.id - Pesinetron Natasha Wilona baru-baru ini mengungkapkan resolusinya untuk menyambut tahun baru 2023 yang tinggal menghitung hari. Ia pun menganggap bahwa 2022 merupakan tahun yang sangat berarti bagi dirinya.

Selain kariernya yang melonjak, ia juga bahagia karena merasa semakin dekat dengan keluarga dan punya banyak teman baru.

“Menurut aku 2022 ini tahun yang berkesan. Aku bertemu teman-teman baru, circle baru, banyak pengalaman dan memori baru dari liburan-liburan bersama keluarga. Yang paling penting banyak proyek-proyek aku yang syuting dan juga tayang,” kata Natasha Wilona, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (28/12/2022).

Tak hanya mengungkapkan mengenai perasaannya, mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun mengungkapkan resolusinya untuk tahun depan, yakni 2023.

“Semoga diberi kesehatan terus dan pastinya semoga kita semua dalam lindungan Tugan, apa pun yang dikerjakan dilancarkan dan kalau dari aku sih resolusinya lebih baik, lebih bahagia, lebih bijaksana,” ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona. (Special)

Disinggung soal hubungannya dengan sang mantan, perempuan yang akrab disapa Wilo itu mengaku memang masih menjaga hubungan baiknya dengan Verrell Bramasta lantaran menurutnya Verrell memiliki karakter dan kepribadian yang baik.

“Mungkin karena karakternya baik dan pribadinya baik, keluarganya juga dekat jadi kita tetap jaga silaturahmi dengan baik,” jelas Natasha Wilona.

Meskipun hubungan di antara keduanya sudah kandas, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih terus dijodoh-jodohkan. Bahkan, saat hari ulang tahun Verrel Bramasta pada 9 November lalu, Natasha Wilona memberikan kejutan untuk Verrell Bramasta.

Begitu juga sebaliknya, ketika ulang tahun Natasha Wilona pada 15 Desember lalu, Verrell pun menyiapkan kejutan dan kado spesial untuk Natasha Wilona.

Hubungan keduanya diketahui berakhir pada 2019 setelah dua tahun menjalin hubungan asmara.