Respons Bunga Zainal Saat Ditanya Seandainya Nikah dengan Raffi Ahmad

Jumat, 30 Desember 2022 | 11:20:00

Respons Bunga Zainal Saat Ditanya Seandainya Nikah Dengan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Bunga Zainal. (Special)

Ladiestory.id - Bunga Zainal mendapat pertanyaan tak terduga saat membuka sesi tanya-jawab di Instagram. Salah seorang netizen menyinggung jika seandainya Bunga menikah dengan Raffi Ahmad.

Diketahui, Bunga Zainal merupakan salah satu artis tanah air yang sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad. Mereka pernah berpacaran ketika keduanya masih remaja. Akan tetapi, Bunga dan Raffi kini sudah menikah dengan pilihannya masing-masing.

"Seandainya kamu nikah sama raffi ahmad??" tanya netizen lewat kolom Q&A.

Perempuan 35 tahun tersebut lantas menanggapi pertanyaan dengan santai. Dia mengatakan bahwa jodohnya adalah hasil pilihan sendiri, bukan orang lain. Bunga sendiri mengaku bahagia dengan pasangan hidupnya saat ini, yaitu Sukhdev Singh. 

Unggahan Bunga Zainal. (Instagram.com/bungazainal05)

"Hahahah jodoh gue ya gue yang atur cuy bukan orang lain!" balas Bunga Zainal lewat Instagram Story pada Kamis (29/12/2022).

"Dan gue sungguh bahagia dengan pilihan gue," tegas mantan pemain FTV tersebut.

Menurut Bunga Zainal, ia dan Raffi Ahmad memang ditakdirkan tidak berjodoh. Buktinya, saat ini mereka sudah diberi pasangan masing-masing.

"Dan pastinya gak berjodoh artinya yang terbaik buat keduanya, se simple itu," pungkas Bunga Zainal.

Seperti diketahui, Bunga Zainal dan suaminya, Sukhdev Singh, menikah pada 2014 lalu. Mereka jarang diterpa gosip miring meskipun terpaut jarak usia sekitar 18 tahun. Selama berumah tangga, Bunga dan Sukhdev dikaruniai dua anak, yakni Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Sementara itu, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran dua putra mereka, Rafathar dan Rayyanza. Raffi dan Nagita baru saja merayaka anniversary pernikahan yang ke-8 bersama keluarga dan kru RANS Entertainment.