Restoran Tamara Bleszynski Tutup Sementara, Netizen: Bangkrut?

Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:00:00

Restoran Tamara Bleszynski Tutup Sementara, Netizen: Bangkrut?

Tamara Bleszynski. (Instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari artis Tamara Bleszynski. Bisnis restoran yang ia bangun selama tiga tahun terpaksa ditutup. Hal ini diungkapkan langsung oleh Tamara melalui unggahannya di akun Instagram. Mantan istri Mike Lewis ini mengatakan, bisnis kulinernya yang bernama "Teh Manis" tidak beroperasi sementara waktu mulai Kamis kemarin.

Tamara Bleszynski (Instagram.com/tamarableszynskiofficial)

"Suatu kehormatan bagiku selama 3 tahun lebih, bisa berjumpa teman2 dari berbagai penjuru Nusantara. Terima kasih sudah berkunjung ke rumah kami," ungkap Tamara Bleszynski di Instagram pada Rabu (28/9/2022).

"TEH MANIS @tehmanisbali TUTUP Sementara, mulai Besok 29.9.2022. Tetap semangat yah Dunia Kuliner di Indonesia," sambungnya.

Posting-an tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa Tamara mengalami kebangkrutan. Tetapi, ia sendiri memutuskan untuk mengiyakan dugaan itu seakan tak mau ambil pusing. 

Tamara Bleszynski (Instagram.com/tamarableszynskiofficial)

"Bangkrut apa gimana nih," kata seorang netizen di kolom komentar. 

"Iya…katakanlah aku bangkrut, karena itu lebih elok, daripada menceritakan apa yg sebenarnya terjadi," jawab Tamara.

Tamara Bleszynski tidak menjelaskan lebih jauh mengenai penyebab bisnis kulinernya tutup. Namun, sehari setelah mengumumkan kabar, wanita 47 tahun itu mengumumkan lowongan kerja baru di restoran miliknya. 

Diberi nama "Teh Manis", restoran milik Tamara Bleszynski mulai dibuka sejak Januari 2019. Pemain film itu memutuskan untuk menggeluti hobinya di dunia kuliner dan vakum dari profesinya sebagai entertainer. 

Rumah makan tersebut berlokasi di wilayah Canggu, Bali. Restoran ini menyajikan berbagai masakan nusantara, mulai dari nasi tumpeng, soto ayam, gado-gado, ketoprak, hingga sate ayam. Minuman utama di warung ini adalah teh manis, seperti namanya.