Restui Sean Pacari Anak Nikita Mirzani, Ini Pesan Olla Ramlan

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:30:00

Restui Sean Pacari Anak Nikita Mirzani, Ini Pesan Olla Ramlan

Kedekatan Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani. (Spesial)

Ladiestory.id - Olla Ramlan telah merestui putranya, Sean Mikael Alexander, berpacaran dengan putri sulung dari Nikita Mirzani, Laura Meizani. Ia pun memberikan pesan kepada sang anak yang telah memasuki usia remaja itu.

Melalui Instagram-nya, Olla Ramlan memberikan tanggapan soal hubungan asmara Sean dan Laura. Tanpa banyak bicara, ia hanya mendoakan yang terbaik sambil berpesan kepada Sean agar bertanggung jawab atas pilihannya. 

"Buat yang nanya soal sean pacaran... sean sudah besar dan bisa memilih pasangannya sendiri ya," ujar Olla Ramlan, dilansir Instagram Story pribadinya, Minggu (23/10/2022).

"jadi aku selaku orang tua hanya berdoa dan meminta sean utk bertanggung jawab atas apa yang sean jalani...," sambungnya.

Unggahan Olla Ramlan (Instagram.com/ollaramlan)

Tak hanya Olla Ramlan, Nikita Mirzani juga sudah memberikan restunya kepada sang anak untuk menjalin asrama dengan Sean Mikael Alexander. Di mata Nikita, putra Olla Ramlan itu adalah anak yang baik dan gentlemen.

"Akhirnya ngrestuin karena kan umurnya juga udah 15 tahun, ya udah nggak papa. Cowoknya juga cakep jadi enggak apa-apa, Sean juga anaknya baik," kata Nikita Mirzani di kanal youtube Nit Not.

"Sean ini anaknya baik, lovely man banget, very gentlemen, lembuh banget. Kalau punya pasangan yang kaya gitu kan dampaknya ke Lolly akan baik. Namanya juga cinta monyet," tuturnya.

Pasangan remaja Sean Michael Alexander dan Laura Meizani Nasseru Asry baru-baru ini mulai go public. Mereka tak ragu memperlihatkan kebersamaannya di TikTok saat berkencan. Video ini menjadi viral dan mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada pula yang terkejut saat melihat kedekatan mereka.

Keduanya memang tidak mengonfirmasi hubungan lewat klip tersebut. Namun, Sean dan Laura saling mencantumkan username akun di Instagram masing-masing. Sean mencantumkan nama akun Instagram Lolly di bionya, begitu pun sebaliknya.