Reza Arap yang Dituding Cuek ke Kyuhyun, Robby Purba Pasang Badan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:30:00

Reza Arap Yang Dituding Cuek Ke Kyuhyun, Robby Purba Pasang Badan

Robby Purba (Instagram.com/RobbyPurba)

Ladiestory.id - Reza Arap sempat menuai kritik karena diduga bersikap cuek kepada Kyuhyun Super Junior di acara "Indonesia's Got Talent" (IGT). Terkait hal ini, Robby Purba yang merupakan host IGT, pasang badan untuk membela suami dari Wendy Walters itu.

Dalam video yang beredar, Reza Arap tampak tidak menggubris sapaan Kyuhyun ketika keduanya menjadi juri di ajang kompetisi musik. Hal ini membuat penggemar Super Junior geram, lantaran idolanya tidak disambut hangat oleh Arap. Namun, Robby Purba mengklarifikasi rumor tersebut dengan mengatakan, bahwa Arap sudah menunjukkan sifat ramahnya.

Unggahan Robby Purba (Instagram.com/robbypurba)

"Tentang anak baek ini @ybrap. Di backstage, Reza menunjukkan ramah tamah kok sama kesayangan kita, Kyuhyun," ungkap Robby Purba dalam Instagram Story, Rabu (5/10/2022).

"Kalau di meja juri, aku paham bgt Reza cukup menarik diri karena takut bintang tamu kita bingung dan kewalahan kalau terlalu banyak komunikasi kanan dan kiri. Reza just gave more space," sambungnya.

Terkait senyuman, kata Robby, Reza Arap kemungkinan tak menyadari jika dirinya disapa oleh Kyuhyun. Apalagi, influencer itu sering bingung dalam menunjukkan ekspresi. Robby Purba juga menegaskan, bahwa pernyataan ini bukan pembelaan, namun fakta yang ada. 

"Perihal senyuman, Sumpah.. kalau kalian ketemu Reza langsung, 1000 orang minta photo pun di layani kok. Aku saksinya. Soal ngeh dan sadar apa enggak, Reza emang sering seperti excitement didalam diri tapi bingung bagaimana meluapkannya," katanya.

"Ini bukan pembelaan dari aku sebagai partner kerja, tapi aku cuman mau sampaikan insights, sebenernya REZA ARAP itu gimana sik. Aku yakin dia gak ngeh kalau disenyumin orang, apalagi bintang tamu besar. Tapi akun jamin itu bukan karena Reza gk welcome, di backstage, dia ramah bgt kok," tutupnya.