Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Solo di Indonesia Bertajuk “Restart”

Minggu, 18 Februari 2024 | 17:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Kyuhyun Super Junior Gelar Konser Solo Di Indonesia Bertajuk “Restart”

“2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta”. (Instagram.com/antenna_official)

Ladiestory.id - Ladies, member dari boy group populer asal Korea Selatan yakni Cho Kyu-Hyun atau yang dikenal Kyuhyun Super Junior akan datang kembali ke Indonesia untuk menggelar konser solo nya bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta” pada Sabtu (18/5/2024) berlokasi di Tennis Indoor Senayan.

Informasi resmi perihal konser solo Asia Kyuhyun Super Junior ini disampaikan oleh pihak agensi barunya yakni Antenna Music  lewat laman media sosial Instagram resminya yakni @antenna_official pada 15 Januari 2024 lalu.

“2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta”. (Instagram.com/antenna_official)

 

Dari unggahan poster list tour tersebut, Indonesia menjadi destinasi terakhir atau sebagai konser penutup untuk konser solonya bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta”. Adapun negara-negara yang menjadi destinasi konser solo Kyuhyun Super Junior meliputi Korea Selatan, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Jepang (Osaka dan Yokohama), Taiwan, Thailand dan terakhir Indonesia.

Informasi seputar kedatangan Kyuhyun Super Junior ke Indonesia untuk melangsungkan konser solonya tentu disambut antusias oleh penggemar setianya yakni  YUpiter dan  E.L.F  (penggemar Super Junior). Konser bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta” dipromotori oleh CK Star Entertainment.

“2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta”. (Instagram.com/ckstar.id)

 

Lewat akun official Instagaram  CK Star Entertainment yakni @ckstar.id  selaku promotor resmi penyelenggara konser akhirnya mengumumkan secara resmi perihal detail informasi berupa tiket konser dan benefit yang didapatkan untuk konser Kyuhyun Super Junior bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta” pada Rabu (7/2/2024).

“Calling all KYUpiter Indonesia!  Bersiaplah untuk meluluhkan hatimu karena Kyuhyun akan datang dengan penampilannya yang luar biasa di Jakarta! Siapa yang sudah tidak sabar? Bersiaplah untuk lantunan musik dan keajaiban yang tak terlupakan,” tulis akun official Instagram @ckstar.id.

“2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta”. (Instagram.com/ckstar.id)

Sementara itu yang paling dinantikan, CK Star Entertainment  selaku pihak promotor juga mengunggah informasi mengenai harga tiket dan benefit dari konser Kyuhyun bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta” dalam lima kategori kategori numbered seating  sebagai berikut :

  •         CAT 1 : seharga Rp2,75 juta mendapat benefit berupa Jakarta exclusive photocards (3 designs per pax) dan 20 pax signed poster (random draw).
  •         CAT 2 : seharga Rp2,50  juta mendapat benefit berupa Jakarta exclusive photocards (3 designs per pax)80 pax (random draw) dan signed poster 5 pax (random draw).
  •         CAT 3 : seharga Rp2,25 juta mendapat benefit berupa Jakarta exclusive photocards (3 designs per pax) 50 pax (random draw).
  •         CAT 4 : seharga Rp1,65 juta mendapat benefit berupa Jakarta exclusive photocards (3 designs per pax) 30 pax (random draw).
  •         CAT 5 : seharga Rp1,2 juta (tidak mendapat benefit).

Tiket solo konser  “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta ini telah resmi dibuka pada Jumat  (16/2/2024) pukul 12.00 WIB di Loket.com. Adapun jumlah tiket yang bisa dibeli sebanyak 4 tiket/ akun. Harga tiket belum termasuk pajak sebanyak 10% dan biaya layanan sebanyak 5%.

Catatan : Kamu TIDAK DAPAT mengubah kategori tiket, menukar tiket ataupun mengajukan pengembalian dana setelah melakukan pembelian.

“2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” in Jakarta”. (Instagram.com/antenna_official)

 

Konser solo Kyuhyun bertajuk “2024 KYUHYUN ASIA TOUR “Restart” menjadi konser solo perdana setelah ia keluar dari SM Entertainment dan memilih bergabung dengan Antenna Music sebagai agensi barunya. Walaupun Kyuhyun telah keluar dari agensi yang membesarkan namanya tersebut, namun dipastikan Kyuhyun masih aktif tergabung sebagai member dari boy group Super Junior.

Kyuhyun tergabung menjadi member Super Junior pada 2006 bahkan ia hanya menjalani masa trainee yang singkat yakni selama tiga bulan dan cukup berbeda dari idol lainnya. Hal ini pun sempat menjadi perbincangan hangat di Korea Selatan, bahkan keputusan Kyuhyun menjadi penyanyi sempat ditentang oleh ayahnya.

Kyuhyun juga dijuluki sebagai “King of OST”, karena ia kerap mengisi soundtrack lagu untuk OST dari berbagai judul drakor diantaranya “Listen to You”, “Hope is a Dream That Doesn’t Sleep” hingga “Confession is Not Flashy”.

Pada 13 November 2014, Kyuhyun merilis album solonya berjudul “At Gwanghwamun” dan ia pun menjadi member Super Junior pertama yang debut menjadi penyanyi solo. Ia pun pernah debut sebagai aktor pada 2016 lewat web drama berjudul “Bongsun, The Woman Who Dies If She Loves”.

Ladies, bagi kamu yang ingin bertemu dengan idolamu ini maka kamu sudah bisa membeli tiketnya sebelum kehabisan. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya.