Reza Rahadian Ceritakan Karakter Aris di Layangan Putus

Senin, 27 Desember 2021 | 07:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Reza Rahadian Ceritakan Karakter Aris Di Layangan Putus

Reza Rahadian. (Spesial)

Ladiestory.id - Layangan Putus adalah judul serial TV yang diproduksi MD Entertainment. Serial ini tayang sejak 26 November 2021 lalu, dan bisa di nikmati di We TV.

Layangan Putus diambil dari kisah nyata yang ditulis oleh Mommy ASF. Serial ini mengisahkan perselingkuhan seorang suami bernama Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Karakter Aris dalam Serial "Layangan Putus" 

Reza Rahadian dalam Layangan Putus. (Spesial)

Reza Rahadian sebagai pemeran Aris dalam serial Layangan Putus digambarkan sebagai sosok suami yang hangat pada istrinya, Kinan, yang diperankan Putri Mariano. 

Dibalik sosoknya yang hangat, ternyata Aris di belakang istrinya berani berselingkuh, bahkan di saat istrinya tengah hamil tua. Aris juga mengabaikan anak pertamanya Raya, demi untuk selalu bersama selingkuhannya, Lydia, yang diperankan Anya Geraldine

Banyak orang yang menganggap Aris dan Kinan adalah pasangan yang ideal dan serasi, tapi nyatanya anggapan itu keliru. 

Dalam suatu wawancara, Reza Rahadian menceritakan karakter yang diperankannya. 

Aris tumbuh menjadi orang yang sulit mengenali dirinya, mulai mencari apa yang dia mau, mulai mempertanyakan tentang kebahagiaan itu nilainya ada di mana dan bentuknya seperti apa,” ungkap Reza Rahadian mengenai karakter Aris.

Reza Rahadian sendiri aktor yang sudah lama berkecimpung dalam dunia film dan sudah tak diragukan lagi aktingnya. Aktingnya dalam serial Layangan Putus berhasil membuat gregetan para penontonnya.

Biodata Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Special)

Terlepas dari aktingnya sebagai Aris dalam serial Layangan Putus, berikut biodata Reza Rahadian.

Nama lengkap : Reza Rahadian Matulessy

Tempat tanggal lahir: Bogor, 5 Maret 1987

Profesi: Aktor, model, penyanyi

Prestasi:

  • Reza Rahadian mengawali debutnya sebagai aktor dalam dunia hiburan indonesia sejak tahun 2008.
  • Sebelum terjun dalam dunia film, Reza mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai Model, dan pernah meraih juara Favorite Top Guest di majalah Aneka Yess! pada tahun 2004.
  • Reza Rahadian adalah seorang aktor keturunan Iran, Maluku,  dan Ambon.
  • Reza Rahadian terlahir dari seorang ibu bernama Pratiwi Widantini Matulessy yang berbeda agama dengannya. Sang ibu beragama Kristen, sementara Reza Rahadian  beragama islam.
  • Sejak terjun ke dunia film, banyak prestasi yang diraih Reza, tapi yang paling berkesan baginya adalah saat berhasil meraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Pria Terbaik bersama pemeran utama wanita Laura Basuki, dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta pada tahun 2010.
  • Reza Rahadian dua kali berturut-turut berhasil meraih  kategori 'Actor of The Year' dalam ajang penghargaan Indonesian Choice Awards di tahun  2016 dan 2017
  • Reza Rahadian juga berhasil meraih 3 Piala Maya kategori Aktor Utama Terpilih dalam film Habibie & Ainun tahun 2013, My Stupid Boss tahun 2016, dan Critical Eleven tahun 2017.