Reza Rahadian Selingkuh dengan Luna Maya di Film "Mendadak Darurat", Ini Sinopsisnya

Jumat, 9 September 2022 | 00:01:00

Reza Rahadian Selingkuh Dengan Luna Maya Di Film "Mendadak Darurat", Ini Sinopsisnya

Film "Mendadak Darurat". (Special)

Ladiestory.id - Film “Mendarat Darurat” menampilkan aktor dan aktris ternama Indonesia, yakni Reza Rahadian dan Luna Maya.  Film yang disutradarai oleh komika terkenal Pandji Pragiwaksono tersebut menangkat genre komedi romantis.

Selain menampilkan Reza Rahardian dan Luna Maya, film tersebut juga turut dibintangi oleh Marissa Anita.

Poster Film "Mendadak Darurat". (Special)

 

“Mendadak Darurat” bercerita tentang kisah cinta antara Glen (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita). Keduanya merupakan pasangan yang telah menjalin kisah cinta sejak lama. Mereka kemudian memutuskan untuk bersama-sama melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Pada awalnya, hubungan mereka terlihat sangat harmonis sebagai pasangan suami istri yang baru menikah. Namun, hal tersebut tidak berlanjut lagi ketika umur penikahan yang kian bertambah. Muncul rasa bosan hingga pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga Glen dan Maya.

Maya sebagai sang istri kerap menuduh Glen berselingkuh karena sering merasa sensitif. Maya juga sering menuduh suaminya tanpa bukti dan alasan yang jelas.

Glen yang sering dituduh yang bukan-bukan oleh sang istri kemudian merasa kesal. Hingga suatu Ketika, seorang teman memberikan saran pada dirinya untuk benar-benar selingkuh saja.

Atas saran tersebut, akhirnya Glen mengambil pilihan untuk memilih berselingkuh dengan teman satu kantornya, yakni Kania yang diperankan oleh Luna Maya.

Ketika keduanya sedang berselingkuh di sebuah hotel, muncul berita mengenai pesawat jatuh. Berita tersebut sontak membuat Glen terkejut karena seharusnya ia menjadi salah satu penumpang dari pesawat tersebut.

Glen lalu meminta tolong pada temannya Yahya (Pandji Pragiwaksono) untuk mendatangi rumahnya. Namun, tak lama kemudian, Maya pun juga datang ke rumah Yahya dan membuat suasana semakin tegang.

Lalu, bagaimana kelanjutan dari kisah perselingkuhan tersebut?

Para pemain film "Mendadak Darurat". (MD Pictures)

 

Film “Mendadak Darurat” besutan MD Pictures tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop mulai hari Kamis (8/9/2022).

Selain dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, Marissa Anita, dan Pandji Pragiwaksono, film “Mendadak Darurat” juga menghadirkan Asri Welas, Dewi Irawan, Tamara Geraldine, dan Soleh Solihun.

Dapat dipastikan, meski film ini mengusung isu perselingkuhan yang menegangkan, sepertinya juga akan banyak memicu gelak tawa karena para pemain yang kebanyakan memiliki latar belakang sebagai komedian.