Gelar Acara 7 Bulanan, Ria Ricis Ungkap Inisial Nama Calon Buah Hati

Senin, 6 Juni 2022 | 10:20:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Gelar Acara 7 Bulanan, Ria Ricis Ungkap Inisial Nama Calon Buah Hati

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Memasuki trimester ketiga kehamilan, YouTuber Ria Ricis menggelar acara tujuh bulanan. Lewat unggahan di Instagram, istri Teuku Ryan tersebut membagikan potret saat dirinya melakukan prosesi tujuh bulanan dengan mengusung adat Jawa.

Selain itu, dirinya pun mengungkap inisial nama calon buah hatinya. Rupanya, Ria Ricis dan Teuku Ryan ini telah menyiapkan nama untuk bayi yang diprediksi berjenis kelamin perempuan tersebut.

“7 bulan baby R di perut ibui,” tulis Ria Ricis di Instagram @riaricis1795, dikutip Senin (6/6/2022).

Ria Ricis ungkap inisial nama calon anaknya. (instagram.com/riaricis1795)

Walau belum sepenuhnya membeberkan nama calon buah hati, Ria Ricis mengungkap alasan pemilihan inisial “R” untuk sang anak. Ia ingin agar keluarganya memiliki inisial “R”.

"Depannya  R karena kan orang tuanya, Papanya R Ibunya R jadi Adik juga R. Jadi Keluarga R gitu," ucap Ria Ricis di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dikutip dari berbagai sumber, Senin (6/6/2022).

Sementara itu, Ria Ricis diprediksi akan melahirkan pada Agustus mendatang. Walau masih ada waktu dua bulan jelang kelahiran, Ria Ricis telah memiliki sejumlah rencana saat sang anak lahir.

Dirinya mengaku telah mendaftarkan calon anaknya ke sekolah renang untuk bayi. Kendati demikian, dia tetap melihat keadaan sang anak kelak.

"Kita udah siapin, sekolah berenang, sudah daftar lho. Tetapi kita melihat keadaan bayi juga kalau Allah SWT mengizinkan, bayinya sehat, langsung aja byur berenang," kata Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi itu punya alasan tersendiri mendaftarkan calon anaknya sekolah renang. Menurutnya, berenang dapat meningkatkan kebugaran tubuh sang bayi.

"Melatih renang itu bagus, untuk pernapasan ya jadi apapun itu kerjaan semua itu pakai tenaga sama pernapasan. Jadi lebih baik dulu di bidang airnya, setelah itu berkuda atau main mobil atau olahraga itu yang membuat kita bisa lebih kuat dan Insya Allah," sambungnya.