Ribut dengan Anak Sulung, Nikita Mirzani Pamer Viewers Story: Pada Demen

Senin, 5 Juni 2023 | 16:31:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ribut Dengan Anak Sulung, Nikita Mirzani Pamer Viewers Story: Pada Demen

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani Nessaru Arsy atau Lolly masih menjadi sorotan.

Keduanya pun melontarkan sindiran di akun Instagram masing-masing. Aksi saling sindir keduanya pun mencuri perhatian netizen. Makan, tak heran, jika kini jumlah penonton story Instagram Nikita jadi membludak.

Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan jumlah viewers dari Instagram Storynya. Jumlah penonton storynya mencapai angka 1,2 juta.

Angka tersebut konsisten di setiap Instagram Story yang diunggahnya. Banyaknya jumlah penonton storynya tak lain karena banyak yang penasaran soal perseteruan Nikita dengan putrinya, Loly.

“Makasih ya pada demen liatin story Aku, apalagi kalo lagi ribut. Emang kalian semua netizen TOP markotop,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Senin (5/6/2023).

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Unggahan Nikita Mirzani pun ramai dikomentari netizen. Ada yang menyebut bahwa konflik yang terjadi pada Nikita Mirzani secara tidak langsung adalah merupakan produk yang dijual oleh Nikita untuk mendapatkan cuan.

“Aib Anak sendiri di buat jadi bahan cari duit miriss sih hidup nyaaa,” komentar netizen.

“Semakin ribut2 semakin jadi Cuan gx perduli ributnya ma anak sendiri, gx perduli aib yg di sebar aib anak yg pentik jadi cuan masuk rekening miris bgt IBU,” tulis netizen.

“Sering² aza ka ribut ....biar tkenal dgn merk ‘BIANG KERIBUTAN’ kan ad jejak digital 10 THN nggak bs hilang biar si AZKA + ARKANA tau mami nya suka sensasi,” sahut netizen.

“udah keliatan bener ya sifat aslinya pantes org2 pdaaa benci termasuk anaknya,” tambah netizen.

“EMANG itu bagian dari product Lo, ngamuk aja terus biar jadi DUIT,” sambung netizen.

Nikita Mirzani memang tengah saling sindir dengan sang anak sulung, Lolly. Lolly sempat membongkar sifat asli Nikita Mirzanni usai bercerai dari Antonio Dedola.

Ia juga menyebut bahwa Nikita Mirzani tak membuat Lolly bahagia lantaran suka mengekangnya hingga berperilaku kasar ke anak tanpa alasan yang jelas.

Merasa difitnah, ibu tiga anak itu mendoakan Loly kena azab. Ia berharap agar anaknya kena hukuman dari Allah dengan menyematkan ayat Al-quran.