Riders Musisi Tanah Air Bocor di Internet, Rian D’Masiv Dapat Kiriman Minuman

Jumat, 29 April 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Riders Musisi Tanah Air Bocor Di Internet, Rian D’masiv Dapat Kiriman Minuman

Rian D'Masiv. (Instagram.com/rianekkypradipta)

Ladiestory.id - Riders para musisi Tanah Air mendadak bocor di Internet, salah satunya milik D’Masiv. Riders sendiri merupakan daftar pemintaan seorang artis kepada pihak penyelenggara acara yang telah mengundang mereka.

Bocornya riders milik D’Masiv sempat membuat sang vokalis, Rian Ekky Pradipta merasa geram. Bahkan, ia mempertanyakan orang yang telah membocorkan riders ke internet lantaran bersifat rahasia.

“Ini siapa sih yg bocorin riders2 gini?? ini kan sifat nya confidential .. lagian setiap management musisi atau band pasti punya kebijakan masing2,” tulis Rian D’Masiv.

Unggahan Rian D'Masiv. (Twitter.com/RianEkkyP)

Tak disangka, D’Masiv mendapatkan kiriman minuman dengan merek Nutrisari sebanyak 1 kardus. Hal ini disampaikan langsung oleh Rian D’Masiv melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

“Gara2 riders bocor di internet. Di kirimin ginian,” kata Rian D’Masiv.

Unggahan tersebut langsung ditanggapi oleh banyak netizen yang dibuat tertawa. Tak sedikit para warganet yang melontarkan candaan atau ledekan kepada Rian D’Masiv.

“Orang baik mah beda rahasianya dibocorin malah dapet rezeki,” ujar @sky_liteconcept.

“Nah jadi rezeki,” tutur @GilangTV.

“wkwkwk rejeki ga kmana dah,” ungkap @brenndaRF.

“Alhamdulillah buat buka puasa,” tulis @noviaelmooo.

Unggahan Rian D'Masiv. (Twitter.com/RianEkkyP)

Sebelumnya, Rian mengatakan bahwa riders merupakan rahasia dapur setiap musisi yang dilindungi. Menurutnya, di dalam riders terdapat banyak hal-hal yang sangat personal dan harus dihormati.

“Riders sebuah band atau musisi adalah privasi dan rahasia dapur setiap band atau musisi tersebut.. Rahasia Dapur itu secara hukum bisa dilindungi sebagai Rahasia Dagang berdasarkan UU No 30 Tahun 2000 Tentang Rahasia Dagang,” jelas Rian D’Masiv.

“Di dalam Rider banyak hal hal yang sangat personal yang secara etika harus dihormati dan dijaga,” lanjutnya.

Diketahui, kejadian bocornya riders artis-artis di Indonesia ke internet bermula dari viralnya video Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat memparodikan Andika Kangen Band. Para netizen yang geram sontak membandingan dengan artis ternama lain yang telah lama terjun di dunia entertainment.

s