Disebut Artis Kurang Laku oleh Nikita Mirzani, Ridho Illahi Pamer Prestasi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Disebut Artis Kurang Laku Oleh Nikita Mirzani, Ridho Illahi Pamer Prestasi

Ridho Illahi. (Instagram.com/_ridho_illahi_)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani menyindir Ridho Illahi sebagai artis kurang laku saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani menyebut jika mantan Dinar Candy tersebut sudah tidak lagi tenar sebab sempat tersandung masalah narkoba.

"Gak mungkin bayarannya gede, emang dia siapa? Dia mungkin dulunya artis, tapi udah lama tenggelam gara-gara kasus narkoba. Paling dibayar Rp2 Juta," ujar Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (18/6/2022).

Mengetahui hal tersebut, Ridho Illahi memamerkan deretan prestasi yang telah diraihnya. Bahkan, dirinya memberi tahu bahwa telah bekerja sama dengan lima produk. 

Ridho Illahi. (Instagram.com/_ridho_ilahi_)

"3 x ftv sctv ngetop 2018 nominasi pemeran pria terbaik"festival film bandung" ratusan ftv di hampir semua tv hingga di juluki "raja ftv" saat ini 2022-2023 2 brand ambassador 5 kontrak produk duhhh cuma segini doank prestasi w,,,,,dan anti oplas ya guys asli semua dari lahir," tulis Ridho Illahi dalam unggahan Instagramnya.

Nikita Mirzani. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dinar Candy sempat membahas soal hadiah mobil yang dirinya berikan untuk mantan kekasihnya tersebut. 

Artis sekaligus DJ itu menjelaskan bahwa, mereka melakukan barter, di mana Dinar memberikan mobil sedangkan Ridho memberikan diamond.  

Mendengar pernyataan tersebut, Nikita Mirzani langsung mempertanyakan kekayaan Ridho Illahi. Menurutnya, mantan kekasih Dinar Candy ini merupakan seorang penggangguran.

"Lah, itu laki dapat duit dari mana? Kan kagak kerja," ujar Nikita Mirzani.

Dinar Candy pun menjelaskan bahwa Ridho ilahi sekarang berkecimpung di dunia YouTube. Ia memaparkan setiap konten yang dibuat Ridho Illahi ada sponsor yang masuk.

s