Ridwan Kamil Beri Tanggapan Kocak Usai Tiara Marleen Ngaku Saudara

Senin, 20 Juni 2022 | 15:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ridwan Kamil Beri Tanggapan Kocak Usai Tiara Marleen Ngaku Saudara

Ridwan Kamil. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Tiara Marleen, sosok yang namanya tengah terseret dalam kasus pencemaran nama baik dari mendiang Vanessa Angel, kembali menyita perhatian publik. Tengah terjerat kasus, baru-baru ini dirinya justru membuat publik terkejut lewat pernyataannya yang mengaku masih bersaudara dengan sosok Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Publik yang tak mempercayai ucapan Tiara Marleen begitu saja, lantas menanyakan secara langsung kepada sang gubernur melalui sebuah komentar di salah satu unggahan Kang Emil pada Minggu (19/6/2022). 

Komentar Ridwan Kamil Soal Tiara Marleen. (Instagram.com/ridwankamil)

"Pak gimana tanggapannya soal Tiara Marleen katanya masih saudara Bapak. Benar enggak Pak?" tanya akun @kurrotaaeni_

Tak disangka, pertanyaan itu pun menerima jawaban khas dari Ridwan Kamil yang kocak. Mengenai klaim dari Tiara Marleen, suami dari Atalia Praratya menyebut jika mereka memang bersaudara. Namun, saudara antar-sesama masyarakat Indonesia.

"Benar. Sudara sebangsa dan setanah air," jawab Kang Emil singkat.

Jawaban tersebut pun lantas mengundang banyak komentar dari warganet lain. Mereka mengaku terhibur dengan jawaban penuh lawakan dari Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Pakkk masih subuhhh wkwkwk udah ngakak,” komen akun @armitaindriyani.

“Saya juga mau ngaku2 saudara bu cinta ah kan saya juga berdarah sunda,” tulis akun @aiiiriiiz.

“Ngakak banget dengan jawabannya,” tulis akun lainnya @enjenmubarok.

Tiara Marleen. (Instagram.com/tiara_marleen1)

Seperti diketahui, Ridwan Kamil memang terkenal kerap membalas sejumlah komentar dari warganet di akun Instagram. Namun alih-alih menjawab serius, beberapa komentar yang masuk justru lebih sering ditanggapi dengan komedi dan gaya khasnya yang kocak.