Jadi Fotografer Dadakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Diminta Tak Alih Profesi

Selasa, 8 Maret 2022 | 15:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jadi Fotografer Dadakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Diminta Tak Alih Profesi

Ridwan Kamil (Instagram.com/ridwankamil)

Ladiestory.id - Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat menjadi perbincangan publik lantaran berubah profesi fotografer dadakan pada sesi pemotretan prewedding di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Pasangan berasal dari Sukabumi ini adalah orang yang beruntung. 

Ridwan Kamil (Instagram.com/ridwankamil)

Tampak pasangan tersebut merasa nyaman ketika difoto oleh Gubernur dalam unggahan video di akun Instagram Ridwan Kamil, Selasa (8/3/2022).  

"KANG ARAB DAN CLARISSA, dan keluarganya ke Bandung dari Sukabumi untuk silaturahmi. Kehadiran keluarganya, sekalian aja saya jadikan momen foto prewed, dengan gubernur sebagai fotografernya. Dan ini pertama kalinya saya lakukan," papar Emil pada caption postingan tersebut. 

Gubernur Jabar tersebut tampak totalitas saat menjadi fotografer dalam video yang beredar. Ia terlihat tampak luwes. Emil juga dibantu oleh asisten ketika memotret pasangan tersebut. Emil menunjukkan hasil potretnya kepada pasangan tersebut layaknya fotografer profesional.

Bahkan pasangan tersebut mendapatkan kesempatan langka untuk menaiki jeep terbuka vintage koleksi Emil ketika pemotretan dilakukan.  

Ridwan Kamil (Instagram.com/ridwankamil)

Setelah menjadi saksi di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, barulah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama istri, Atalia Praratya bisa dijumpai seperti contohnya pasangan yang beruntung ini.

Pasangan yang bernama Arab dan Clarissa tersebut juga membuat Ridwan Kamil menyapa keluarga mereka usai pemotretan dilakukan. Mereka didampingi oleh orang tua beserta adik-adik mereka. "Pak, terharu, Pak," ucap ibunda Arab sembari menangis. "Tugas saya kan bikin rakyat saya lebih mudah saja," balas ayah dari batita menggemaskan, Arkana Aidan Misbach ini. 

"Patah hati 5 kali seperti Kang Arab? Tidak masalah. Jodoh terbaik itu akan datang dan indah pada waktu yang Allah tentukan. Semoga jadi memori yang indah, dan dilancarkan pernikahannya minggu depan. Aamiin.," terangnya bak mengingatkan kisahnya sendiri.