Rilis Lagu Berjudul "You", Naykilla: Kebahagiaan Adalah Diri Sendiri

Senin, 21 Februari 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rilis Lagu Berjudul "You", Naykilla: Kebahagiaan Adalah Diri Sendiri

Naykilla. (Instagram.com/naykillaaa)

Ladiestory.id - Penyanyi Naykilla kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul You. Lagu ini merupakan hasil garapan Naykilla dengan dibantu oleh Fabio Farisco dan Mariska Pasha.

Sebelumnya, Naykilla telah merilis beberapa lagu yang digarapnya dalam industri musik. Lagu tersebut berjudul, Dreams, Changed, dan Honey & Lemon.

Dalam dunia musik, Naykilla memiliki usaha yang sangat keras dalam mewujudkan impiannya untuk berbagi perasaan dalam setiap lagu garapannya.

"Aku bersyukur lagu ini akhirnya dirilis. Aku memberikan yang terbaik di lagu ini," kata Naykilla.

Perilisan Lagu Berjudul You. (Instagram.com/naykillaaa)

Adik Sara Fajira ini menjelaskan bahwa lirik dari lagu You menceritakan tentang sikap seseorang yang berubah menjadi dingin usai memberikan harapan tinggi.

"Setelah pihak satu memutuskan untuk mempercayakan dirinya untuk kembali jatuh cinta namun, dipatahkan kembali dan membuat pihak satu ini semakin yakin bahwa pilihan untuk sendiri adalah yang terbaik pada saat itu," jelas Naykilla.

"Merasa lelah berjuang, pihak satu ini pun melepaskannya dan memilih untuk tidak berurusan dengan cinta. Sebab, ia sering kali dibuat kecewa oleh orang yang bahkan tidak memikirkan perasaannya," lanjutnya.

Dalam lagu ini, Naykilla memberikan gambaran bahwa ada seseorang yang tetap memberikan kesempatan bagi orang yang melukainya. Namun, pada akhirnya orang ini menjalani kehidupannya tanpa rasa bahagia.

"Meskipun terkadang ia memikirkan untuk tetap memberi kesempatan untuk orang yang melukainya ini, tapi ia berhasil meyakinkan bahwa ia bisa melanjutkan hidupnya dengan bahagia tanpanya," tutur Naykilla.

Melalui lagu ini, Naykilla memberikan pesan kepada para pendengar bahwa kebahagiaan diri sendiri menjadi kunci utama dalam hidup ini.

"Karna pada akhirnya kebahagiaan adalah dari diri sendiri, sedikit berekspektasi juga akan meminimalisir rasa sakit," ungkap Naykilla.