Rilis Produk Skincare Genderless, Brad Pitt Terinspirasi dari Mantan Kekasihnya

Kamis, 22 September 2022 | 20:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Rilis Produk Skincare Genderless, Brad Pitt Terinspirasi Dari Mantan Kekasihnya

Brad Pitt. (instagram.com/ledomaine.skincare)

Ladiestory.id - Aktor papan atas asal Amerika, Brad Pitt, mengeluarkan rangkaian perawatan wajah untuk semua gender pada Rabu (21/9/2022). Brand perawatan wajah ini diketahui bernama Le Domaine.

Melansir dari Page Six, Brad Pitt mengaku jika dirinya meluncurkan produk ini karena terinspirasi dari mantan kekasihnya, Gwyneth Paltrow, yang mana telah sukses dengan brand modern lifestyle-nya yaitu Goop.

Gwyneth Paltrow. (Special)

"Saya suka apa yang dilakukan Gwyneth [dengan Goop],”ujar Brad Pitt

Ia juga menjelaskan hubungan antara dirinya saat ini dengan Paltrow, dimana dirinya masih berteman baik. 

"Dia masih menjadi teman baik saya dan telah membangun perusahaannya," imbuhnya. 

Aktor berusia 58 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya ia mengikuti jejak Paltrow dalam hal perawatan kulit. Ia menyebut jika mantan kekasihnya yang ia kencani sejak 1994 hingga 1997 itulah yang membuat dirinya mencuci wajah sebanyak dua kali sehari.

Brad Pitt. (Special)

Produk skincare-nya itu merupakan hasil penggabungannya dengan anggur, yang mana merupakan hal favorit dari seorang Brad Pitt. Bahan aktif utama dari produk skincare-nya sendiri adalah anggur dari Chateau Miraval, kebun anggur di Perancis yang pernah dibelinya bersama Angelina Jolie pada 2008.

Ia mengembangkan brand yang didukung sains dalam kemitraan dengan keluarga Perrin, pembuat anggur Château Beaucastel yang juga bekerja sama dengannya di Château Miraval Côtes de Provence Rosé. Maka dari itu, produk Le Domaine memanfaatkan kekuatan antioksidan anggur dan mengandung GSM10, molekul eksklusif yang mencakup kombinasi kulit dan biji buah.

"Le Domaine ingin membantu memperlambat proses penuaan kulit dan memberikan kesempatan pada setiap orang, terlepas dari jenis kelamin atau jenis kulitnya, untuk menua dengan baik," Dikutip dari laman brand tersebut, Kamis (22/9/2022). 

Dengan mengusung konsep genderless, Brad Pitt menegaskan jika produk ini bukanlah untuk mencegah penuaan melainkan merawat kulit dengan cara yang sehat. 

“Ini adalah konsep yang tidak dapat kita hindari, dan saya ingin melihat budaya kita lebih merangkulnya, membicarakannya dalam istilah-istilah itu. Saat kami mendiskusikan judul anti-penuaan saat mendirikan Le Domaine, itu sangat konyol. Tapi yang sebenarnya adalah merawat kulit Anda dengan cara yang sehat. 

Ia meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit seperti serum, krim wajah wajah dan cleaning emulsion. Berdasarkan laman website brand, harga produk-produk tersebut mulai dari $80 USD (Rp 1.2 Juta) hingga $385 USD (Rp 5.8 Juta).

Rangkaian Produk Skincare Le Domaine. (le-domaine.com)

Jika dilihat dari laman website brand tersebut, pada Januari mendatang Le Domaine akan kembali meluncurkan salah satu produk perawatan kulit, yakni fluid cream. 

Rangkaian Produk Skincare Le Domaine. (le-domaine.com)



s