Rilis Teaser "The Little Mermaid", Disney Umumkan Tanggal Tayangnya

Minggu, 11 September 2022 | 00:01:00

Rilis Teaser "The Little Mermaid", Disney Umumkan Tanggal Tayangnya

Halle Bailey (Instagram.com/@hallebailey)

Ladiestory.id - Setelah menunggu lama, Disney akhirnya merilis teaser pertama "The Little Mermaid" versi live-action. Video berdurasi 83 detik itu menunjukkan bintang muda Halle Bailey sebagai Ariel.

"Out of the sea, wish I could be... part of that world. Film Disney "The Little Mermaid" akan tayang di bioskop pada 26 Mei 2023," tulis akun resmi Disney Studios pada Sabtu (10/9/2022).

 

"The Little Mermaid" (Twitter.com/@DisneyStudios)

Seperti yang diumumkan Disney, film "The Little Mermaid " akan rilis pada tahun depan. Halle Bailey telah dipilih untuk mengambil peran Ariel, seorang putri duyung yang menyelamatkan seorang pangeran manusia ketika tenggelam. Setelah jatuh cinta dengan pangeran dan dunianya, Ariel membuat kesepakatan dengan penyihir Ursula demi menjadi manusia selama tiga hari.

Dalam teaser, Halle tampak mengenakan bra kerang ungu dan ekor putri duyung hijau. Rambut merah khasnya tampak seperti Ariel versi original. Ia juga menyanyikan beberapa baris dari salah satu lagu yang paling disukai dalam film, yaitu "Part of Your World"

"Keluar dari laut, seandainya aku bisa," kata Halle sambil bernyanyi.

Halle Bailey (Twitter.com/@DisneyStudios)

Kamera menyorot Halle yang tengah duduk di dalam gua yang penuh dengan gadget dan banyak peralatan. Di bagian lain dalam teaser, pemirsa disuguhi pemandangan hewan-hewan bawah laut.

Disutradarai oleh  Rob Marshall, "The Little Mermaid" juga dibintangi Melissa McCarthy  sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai King Triton, Daveed Diggs  sebagai Sebastian, Awkwafina sebagai Scuttle dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric. 

Foto resmi pertama Halle Bailey sebagai Ariel muncul pada Juli lalu. Memposting gambar dirinya di pantai saat matahari terbenam dengan ekor putri duyung, Halle mengatakan bahwa ia mengikuti audisi film tersebut ketika usianya masih remaja.

Halle Bailey (Instagram.com/@hallebailey)

"Setelah mengikuti audisi untuk film ini ketika aku berusia 18 tahun dan sekarang menyelesaikan syuting saat pandemi di usia 21 tahun, kami akhirnya berhasil. Pengalaman ini membuatku jauh lebih kuat dari yang pernah kubayangkan," tulis Halle Bailey di Instagram.

s