Rilis Trailer Kedua, Film "Sri Asih" Umumkan Tanggal Tayang

Rabu, 7 September 2022 | 12:00:00

Rilis Trailer Kedua, Film "Sri Asih" Umumkan Tanggal Tayang

Trailer "Sri Asih". (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Ladiestory.id - Kabar gembira bagi para penikmat film Indonesia yang sudah menanti kehadiran "Sri Asih" di bioskop Tanah Air. Pasalnya, pada Selasa (6/9/2022), Screenplay Bumilangit baru membagikan teaser keduanya, sembari mengumumkan bahwa film yang dibintangi oleh Pevita Pearce tersebut, akan tayang mulai 6 Oktober mendatang.

Trailer Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

“Inilah Official Trailer SRI ASIH. Film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala,” tulis akun resmi @sriasihmovie.official. 

“Nantikan SRI ASIH hanya di bioskop 6 Oktober di seluruh Indonesia!,” tambahnya.

Trailer ini menunjukkan lebih banyak aksi memukau Pevita Pearce, yang berperan sebagai tokoh utama. Trailer dibuka dengan potongan-potongan adegan Alana (Pevita Pearce) yang nantinya akan mengetahui bahwa dirinya adalah titisan Dewi Asih. 

Trailer Sri Asih (Instagram.com/sriasihmovie.official)

Alana digambarkan sebagai petinju yang sulit mengendalikan amarah. Ia akan memiliki konflik yang solid dengan komplotan penjahat dan villain berkostum. Trailer “Sri Asih” memberikan sedikit gambaran mengenai ancaman serta kekacauan yang akan dihadapi oleh Alana/Sri Asih dan kawan kawan.

Beberapa adegan action keren yang dilakukan Sri Asih (Pevita Pearce) sukses memukau penonton. Superhero perempuan itu memiliki kemampuan bertarung yang handal dan menjadikan selendangnya sebagai senjata andalan. 

Selain Pevita Pearce, klip berdurasi dua menit itu juga mengenalkan jejeran pemain ”Sri Asih” lainnya, seperti Surya Saputra, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Dimas Anggara, Christine Hakim dan Randy Pangalila. Ada juga Ario Bayu yang berperan sebagai Ghani Zulham atau Ghazul. Ia adalah karakter yang muncul dalam film "Gundala".

Teaser Poster "Sri Asih". (Instagram.com/sriasihmovie.official)

“Sri Asih” adalah film pahlawan super perempuan pertama di Indonesia. Karya ini disutradarai oleh Upi Avianto dan ditulis oleh Joko Anwar. “Sri Asih” juga menjadi film kedua dari dari BumiLangit Universe. Film ini berdasarkan karya legendaris dari Bapak Komik Indonesia, R. A. Kosasih. Melansir halaman twitter @jagatmediaverse, film ”Sri Asih” akan memiliki durasi 135 menit.