Rindu Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Dewi Zuhriati Ungkap Curhatan Hati

Jumat, 11 Maret 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rindu Bibi Andriansyah Dan Vanessa Angel, Dewi Zuhriati Ungkap Curhatan Hati

Dewi Zuhriati dan Keluarga. (Instagram.com/dewizuhriati)

Ladiestory.id - Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, tengah dilanda rasa kerinduan ke mendiang sang anak dan menantu, Vanessa Angel. Hal ini disampaikan langsung oleh Dewi Zuhriati melalui unggahan di Instagram miliknya, kamis (10/3/2022).

Dalam unggahannya, Dewi Zuhriati menanyakan dunia sang anak dan menantu yang saat ini telah berbeda alam. Tak lupa, ia mendoakan pasangan suami istri ini agar bahagia bersama sang pencipta.

"Anak-anakku tercinta. Seperti apa dunia kalian saat ini? Apakah lebih indah dari dunia kalian yang awalnya? Kami Cuma selalu berdoa kepada kalian. Supaya kalian selalu berbahagia dan tenang di sana. Dan Tuhan selalu menjaga kalian dengan baik," tulis Dewi Zuhriati.

Unggahan Dewi Zuhriati. (Instagram.com/dewizuhriati)

Dewi Zuhriati juga mengutarakan bagaimana sikap Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel semasa hidupnya. Ia menyebut mereka sebagai sosok yang bertanggung jawab dengan sang anak, Gala Sky Andriansyah.

"Kalian begitu menginspirasi banyak orang tentang cinta yang kuat. Kalian begitu semangat mencari rejeki untuk anak semata wayang, Gala," ungkap Dewi Zuhriati.

Dewi Zuhriati atau kerap dipanggil Oma Dewi kembali memanjatkan doa untuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Oma mendoakan agar mereka mendapatkan kebaikan di alam sana.

"Setelah kepergian kalian berdua kami hanya bisa memberikan doa agar disana bahagia di sisi Allah SWT. Mendapatkan segala yang lebih baik dari yang kami berikan," kata Dewi Zuhriati.

"Selamat jalan anak-anakku. Semoga kesedihan kami tidak menjadi beban untuk kalian disana, ini hanya bentuk kecil rasa sayang atas kehilangan kalian," sambungnya.

Unggahan Oma Dewi langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Tak sedikit para pengikut Oma Dewi yang menyemangati dan turut mengirimkan doa.

"Semangat oma @dewizuhriati semangat opa @h_faisal__69 smoga kalian sehat sllu panjang umur dan makin banyak rezeqiny aamiin, semangat demi galasky ❤," tulis @yunieyartie.

"Insha allah husnul khatimah," kata @henny_safitri29.

"Peluk jauh oma. Smoga oma dan keluarga sehat slalu dan almarhum pasti sdh bahagia di sana di tempat terbaiknya," ujar @wulan.dmk.

"Baca gini langsung mewek," ungkap @indifeb.

"Kita semua sayang Omaa ❤," tutur @elisgakk_07.