Rindu Rafathar dan Rayyanza, Gideon Tengker Akui Hanya Berani Video Call Pengasuhnya

Sabtu, 7 Oktober 2023 | 13:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rindu Rafathar Dan Rayyanza, Gideon Tengker Akui Hanya Berani Video Call Pengasuhnya

Gideon Tengker. (Special)

Ladiestory.id - Ayah Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad, Gideon Tengker, mengungkapkan rasa rindunya kepada kedua cucunya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Hubungan dan komunikasi yang kurang baik dengan mantan istrinya, Rieta Amilia, dan anak-anak, membuat Gideon Tengker kesulitan untuk menjalin komunikasi dan berhubungan dengan kedua cucunya tersebut.

Ditambah lagi, ia tengah memperkarakan harta gono-gini dari Rieta ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ya pasti rindu lah. Nggak ada, hampir tidak ada. Terputus," beber Gideon Tengker dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, pada Sabtu (7/10/2023).

Jika rindu dengan cucu-cucunya, ayah kandung Nagita Slavina dan Caca Tengker itu hanya bisa mengandalkan para pengasuh yakni Mbak Lala dan Sus Rini. Itupun sekadar lewat layanan video call.

"Video aja paling, sama yang jagain," tutur Gideon Tengker.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Gideon Tengker mengaku sangat ingin bertemu dengan anak dan cucunya secara langsung. Namun hal itu hampir tak dapat ia lakukan karena tidak diizinkan.

"Pengen (bertemu cucu), tapi kalau ditolak gimana?" ucap Gideon Tengker.

"Takutnya kan ditolak, ya gak diterima lah. Jadi begitu ajalah, ya gapapa nanti kita lihat aja gimana,” katanya lagi.

Seperti yang diketahui, saat ini Gideon Tengker menggugat mantan istrinya Rieta Amilia alias Mama Rieta senilai Rp300 Miliar atas harta gono-gini yang mereka miliki selama menikah pada 31 Mei lalu dan tercatat di PN Jakarta Selatan dengan nomor perkara 502/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

Setidaknya ada 11 aset yang digugat Gideon Tengker seperti aset rumah, rumah produksi, bisnis kuliner, penginapan atau resort, dan apartemen.