Ibunda Telah Berpulang, Risa Saraswati Unggah Video Kenangan

Minggu, 4 September 2022 | 11:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Ibunda Telah Berpulang, Risa Saraswati Unggah Video Kenangan

Risa Saraswati dan Ibunda. (Instagram.com/risa_saraswati)

Ladiestory.id - Risa Saraswati, penyanyi, penulis, sekaligus YouTuber dengan konten supranatural, mengunggah video kenangannya bersama mendiang ibunda. Video tersebut ia unggah pada laman Instagram pribadinya pada Jumat (2/9/2022). 

Dalam unggahannya itu, penulis "Danur" tersebut mengaku masih belum menyangka jika ibundanya sudah berada di alam yang berbeda. 

“Sampai hari ini masih belum percaya,” tulisnya dalam kolom caption

Namun, sang buah hati yang kerap dipanggil dengan sebutan Ari itu rupanya sudah mengerti jika sosok neneknya telah tiada.

“Tapi anak kecil ini sudah mengerti kalau neneknya tidur di dalam tanah,” sambung Risa. 

Pemilik kanal YouTube Jurnalrisa itu akan memastikan jika Ari akan selalu mengingat kenangan yang indah bersama mendiang neneknya. 

Anak Risa Saraswati. (instagram.com/risa_saraswati)

"Selamanya ingatan baik tentang Mamah akan terus tertanam di kepala Ari, Mah…,” tutur Risa. 

Unggahannya tersebut berisi kompilasi video-video kenangannya bersama ibunda, yang mana banyak memperlihatkan potongan kebersamaan Ari dan neneknya. Terdapat pula momen ketika sang ibunda diberikan kejutan ulang tahun. 

Video Unggahan Risa Saraswati. (instagram.com/risa_saraswati)

Warganet dan sejumlah rekannya yang melihat unggahan Risa ikut tersentuh untuk memberi doa serta dukungan atas rasa kehilangannya.

“Luv teteh peluk erat❤️,” tulis akun @septrinarams_.

“Masya Allah bangganya Ari punya Eyang secantik ini,, Alfatihah untuk beliau,, semoga segala amalan kebaikan beliau semasa sehat menjadi ladang pahala untuk beliau disana.. Sehat selalu teh @risa_saraswati sekeluarga❤️❤️❤️,” ujar akun @indrisuryo.

“Cantik banget mama elly, Alfatihah untuk mamah nya teh @risa_saraswati , semgat untuk teh risa dan keluarga. jangan lupa bahagia❤️,” komentar akun @esy_ariani.

Ibunda Risa Saraswati sendiri telah berpulang pada 23 Agustus 2022. Mendiang ibunda Risa, yang diketahui bernama Elly Rawilah, itu mengembuskan napas terakhirnya dalam kondisi sedang tidur.

Ibunda Risa Saraswati Meninggal Dunia. (Instagram.com/risa_saraswati)

Sebelum sang ibunda menghadap Yang Maha Kuasa, rupanya Risa telah diberi pertanda melalui mimpi. Risa mengatakan sempat bermimpi ibundanya menghampirinya dengan keadaan begitu muda dan cantik, seraya menguatkan sang anak.