Riza Syah Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologi yang Dialaminya

Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Riza Syah Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Begini Kronologi Yang Dialaminya

Riza Syah. (Instagram.com/rizasyah_14)

Ladiestory.id - Pesinetron Riza Syah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukum, Thana Yudha untuk menjalani BAP pada Jumat (11/2/2022). Riza mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal.

“Alhamdulillah hari ini BAP dan berjalan lancar dan Insya Allah kasus ingin berlanjut," kata Riza Syah.

Usai menjalani BAP, Riza menjelaskan peristiwa ini bermula saat dirinya datang ke tempat badminton. Namun, parkiran tempat ini penuh dan akhirnya menitipkan kunci mobil ke pengelola.

“Jadi waktu itu mau main badminton di Jakarta Selatan, saya pertama kali ke sana karena yang biasa penuh. Jadi pas saya datang pertama kali parkiran kebetulan penuh jadi saya titip ke pengelola parkir di sana, saya masuk, ganti baju dan siap-siap main," ungkap Riza Syah.

Riza Syah Diduga Alami Penganiayaan. (Instagram.com/rizasyah_14)

Namun, Riza didatangi oleh seseorang dan mengatakan bahwa mobilnya sulit dipindahkan. Aktor ini akhirnya memutuskan untuk memindahkan mobilnya sendiri.

“Namun ibu-ibu datang karena gak bisa mindahin mobil saya dengan alasan susah mindahin kopling karena mobil saya mobil Eropa," ujar Riza Syah.

“Jadi ibu itu kesusahan. Saya akhirnya turun tangan, tapi mobil saya ternyata sudah dibawa orang yang gak dikenal dan orang itu temperamental dan emosian, bawa mobil saya (secara) maju-mundur," lanjutnya.

Usai mengetahui mobilnya dipakai orang tak dikenal secara tidak benar, Riza meminta kunci kendaraannya. Akan tetapi, ia mendapatkan perlakuan kasar dari orang tersebut.

“Saya minta kuncinya dengan maksud biar saya yang mindahin dan setelah saya tanya baik-baik saya didorong dengan kata-kata kasar. Saya tidak ladeni dengan masuk mobil, setelah 10 menit kemudian saya masuk lagi (ke tempat badminton) ternyata saya dihadang sama bapak-bapak tadi, mobil saya di ketok 'keluar lu'," ucap Riza Syah.

Tak disangka, ada seseorang yang tak dikenali datang ke Riza dan langsung memukulinya. Menurut manajer pengelola tempat badminton tersebut, pelaku merupakan salah satu member di sana.

Dengan kejadian ini, Riza Syah mengalami memar dibeberapa tubuh.

“Ada memar di perut, tangan, saya sempet menghindar, tangan saya kena. Dia main kaki juga, ketendang beberapa kali," cerita Riza Syah.