Rizki DA Tanggapi Isu KDRT yang Timpa Lesti Kejora

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:30:00

Rizki Da Tanggapi Isu Kdrt Yang Timpa Lesti Kejora

Rizki DA (special)

Ladiestory.id - Rizki DA menanggapi isu KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Ia mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar tersebut. 

Dalam program yang dipandu oleh Feni Rose pada Jumat (30/9/2022), Rizki DA mengatakan, bahwa ia tak percaya dengan apa yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti. Pasalnya, beberapa sehari sebelum kejadian, ia dan Billar sempat bertemu dan bermain sepak bola bersama.

"Pertama Iki kaget sih, pertama keponakan iki yang kasih tau," ungkap Rizki DA.

"Ih kok bia sih, karena memang Senin kemarin baru aja main bola bareng sama Billar. Kaget aja pas liat berita, 'Ini bohong nih pasti, enggak lah', sempet gak percaya," katanya.

Pedangdut itu rupanya mengalami masalah kepercayaan terhadap berita tanah air. Ia menjelaskan, sampai saat ini dirinya sulit membedakan antara berita benar dan berita hoax

"Di Indonesia sulit banget bedain mana yang beneran mana yang enggak. Bahkan, Iki di entertain (dunia hiburan) aja tuh, 'Ini beneran gak sih, ini gimana sih' gitu," bebernya. 

Rizki dihujani banyak pertanyaan dari netizen soal kabar KDRT yang menimpa Lesti. Bahkan, ia menerima banyak komentar di TikTok saat live baru-baru ini. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan, mengingat Rizki pernah menjalin hubungan asmara dengan Lesti.

Walaupun demikian, Rizki hanya diam dan membaca komentar dari netizen. Rizki justru mendoakan yang terbaik untuk pedangdut kelahiran 1999 itu karena takut komentarnya akan menyinggung pihak tertentu.

"Karena takut aja sih, takut menyinggung hal itu," kata Rizki.

"Hanya bisa mendoakan yang terbaik, mudah-mudahan dua-duanya dapat titik terang yang baik. Kan udah terbukti semua, mending kita diem. Entar waktu yang akan menjawab," sambungnya.

Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022). Laporan ini berkaitan dengan adanya dugaan kasus KDRT yang dilakukan Billar.