Rizky Billar dan Lesti Kejora Tutup 2021 Dengan Status "Ayah-Ibu"

Sabtu, 1 Januari 2022 | 22:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rizky Billar Dan Lesti Kejora Tutup 2021 Dengan Status "Ayah-Ibu"

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Tahun 2021 ditutup manis oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, tepat pada 26 Desember 2021, buah hati mereka yang disebut Baby L, lahir ke dunia. Kelahiran Baby L menambah rangkaian kebahagian bagi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bersyukur atas kebahagiaan yang berlimpah pada 2021, Rizky Billar memposting foto di Instagram seraya menuliskan kesannya untuk 2021.

"Terima kasih untuk tahun ini ya Allah.. dimana banyak sekali cerita yang menghiasi kehidupan saya yang sekarang atas izinmu telah menjadi kami," tulis pria yang akrab disapa Billar.

Postingan Rizky Billar di Instagram. (Instagram.com/rizkybillar)

Tak hanya itu, dalam tahun yang sama, Billar tak hanya sekadar menyandang status suami, namun juga "ayah". Ya, tanpa diduga, Baby L lahir di penghujung tahun, meskipun lebih cepat dari rencana alias prematur.

"Dan di 2021 pula,pada tahun yg sama status saya sebagai suami tidak lama berganti menjadi seorang ayah," ungkap Rizky Billar.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa pada 2021 dirinya berhasil mengembangkan perusahaan Leslar Entertainment.

"Semoga tahun depan masih banyak impian yang bisa saya kejar dan capai,termasuk salah satunya ingin lebih bermanfaat buat orang banyak. Bismillah…" harap Billar.

Melihat unggahan tersebut, warganet memberikan tanggapannya. Tak sedikit dari mereka yang turut merasakan kebahagiaan tersebut.

"selamat Tahun Baru 2022 sayangku … @lestykejora @rizkybillar juga cucuku baby L sing nggateng dw🥰 semoga hari2 kalian penuh cinta bahagia dan murah rezeki, pjg umur,sehat aamin 🥰😍" ujar pedangdut senior Inul Daratista melalui akun @inul.d.

"MasyaAllah... Happy New Year for you both and baby L.. juga buat semuanya... Semoga tahun 2022 makin berkah dan makin semangat... Jgn lupa selalu berdoa dan berusaha 🥰❤️" ujar penyanyi Siti Nurhaliza pada akun @sitiliza2013.

"Bismillah thn 2022 segala impian leslar yg blm terealisasi bisa terealisasikan dgn baik dan berjalan sesuai dgn rencana kalian. Welcome to the world Baby L kesayangan kami semua 😍" harap pengguna akun @lestybillargalery_.