Rizky Billar Dibilang Kucel Sebelum Nikah, Isa Zega: Dulu Lebih Cakep

Jumat, 14 Oktober 2022 | 10:00:00

Rizky Billar Dibilang Kucel Sebelum Nikah, Isa Zega: Dulu Lebih Cakep

Isa Zega (Youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Ladiestory.id - Isa Zega menyampaikan keprihatinannya atas penetapan Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Selebgram itu kembali pasang badan untuk membela suami Lesti Kejora tersebut. 

Pada Kamis (13/10/2022), Rizky Billar resmi ditahan polisi menyusul status tersangka yang sebelumnya telah lebih dulu ditetapkan Rabu malam. Namun, Lesti Kejora rupanya memilih berdamai dengan sang suami. Ia pun mencabut laporannya dari pihak kepolisian.

Sempat melihat penetapan status baru Rizky Billar, Isa Zega tampaknya tak tega dengan pria 27 tahun itu. Dia membongkar potret lama Billar seraya menuliskan harapannya untuk pemilik nama asli Muhammad Rizky ini. 

"Turut prihatin atas status terbaru iky, semoga cepet selesai masalahnya dan mami doakan segala yang terbaik buat iky," tulis Isa Zega melalui Instagram, dikutip pada Jumat (14/10/2022).

Unggahan Isa Zega (Instagram.com/zega_real)

Dalam unggahannya tersebut, Isa Zega ingin menepis rumor yang menyebut Billar kucel sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Isa mengatakan, bahwa Billar lebih tampan di masa lalu daripada yang sekarang. Foto lama Billar diambil saat pria itu turun ke dunia entertainment untuk pertama kali.

"Mami posting foto lama Iky untuk menepis segala bentuk yang mengatakan Iky itu dulu kucel lah, susah lah dll sebelum menikah, foto ini jaman Iky pertama terjun ke entertain dan dapat FTV dan mami anter Iky syuting di Jagakarsa," sambung Isa Zega.

"Justru Iky dulu itu jauh lebih cakep dari yang sekarang .. ini jaman masih ada path hehe," tambahnya.

Menutup posting-annya, Isa Zega turut mengatakan harapannya kepada Rizky Billar. Dia berdoa supaya Billar dapat memetik pelajaran dari masalah yang kini ia hadapi.

"Doa mami semoga dengan masalah ini iky menjadi pribadi yang lebih baik baik baik lagi ..aminn," katanya.