Rizky Billar Dicibir Netizen Usai Umbar Janji Bakal Jaga Istri dan Anak

Minggu, 18 Desember 2022 | 21:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rizky Billar Dicibir Netizen Usai Umbar Janji Bakal Jaga Istri Dan Anak

Rizky Billar & Lesti Kejora. (Spesial)

Ladiestory.id - Pesinetron Rizky Billar kembali menjadi perhatian netizen usai mengunggah foto kebersamaannya dengan istrinya, Lesti Kejora dan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ketika sedang berlibur bersama.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Rizky Billar menuliskan janji bahwa dirinya akan menjaga keluarga kecilnya itu.

Unggahan Rizky Billar. (instagram.com/rizkybillar)

“Sebagai seorang pemimpin, Insya Allah saya akan selalu melindungimu, membimbingmu,” tulis Rizky Billar pada keterangan Instagram yang ditulis dalam bahasa Inggris, Sabtu (17/12/2022).

Dalam keterangannya tersebut, Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa ia akan melakukan yang terbaik untuk keluarganya itu.

“Dan melakukan yang terbaik untuk memberimu kehidupan yang layak kamu dapatkan,” sambungnya.

Alih-alih menuai pujian, unggahan Rizky Billar tersebut malah mengundang cibiran dari netizen. Banyak yang menyebut, pria kelahiran 1995 tersebut hanya mengumbar janji manis saja.

“Maaf ya sy udh gk percaya seteleh kdrt terjadi , caption hanyalah pemanis saja,” tulis @miaachamissyou. 

"Jgn cmn kata kata dan omongan buktinya harus ada kak Rizky billar biar kejadian kemarin tidak terulang lagi," ujar @muhhamad2878.

"Manis bgt caption nya mah, wkwkw nama nya jg publik figur yg di dunia nyata sama di sosmed berbeda jauhhhh," @dindaayudk_.

Sebagai informasi, Rizky Billar sebelumnya pernah diamankan polisis atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan terhadap istrinya, Lesti Kejora. Dalam kasus tersebut, Rizky Billar sempat dijadikan tersangka karena membuat Lesti Kejora sampai masuk rumah sakit dan dirawat.

Namun, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyelidikannya atas masalah pada kasus yang terjadi antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kasus tersebut dihentikan karena Lesti Kejora sepakat untuk mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Keduanya pun sepakat untuk berdamai atas kasus tersebut.