Rizky Febian Jalin Asmara Beda Kenyakinan, Sule: "Monggo, Jalani Aja Sendiri"

Rabu, 13 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rizky Febian Jalin Asmara Beda Kenyakinan, Sule: "Monggo, Jalani Aja Sendiri"

Sule dan Rizky Febian. (Instagram.com/ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Rizky Febian tengah menjalani hubungan bersama dengan Mahalini. Seperti yang telah diketahui, Rizky Febian dan Mahalini memiliki keyakinan yang berbeda.

Mengetahui hal tersebut, Sule kerap kali mendapatkan pertanyaan mengenai Rizky Febian yang berbeda keyakinan dengan sang kekasih. Melalui perbincangan dengan Melaney Ricardo dan Patricia Gouw, Sule memberikan jawaban dari pembahasan tersebut.

"Kan sekarang Iky sudah punya pasangan baru ya dan konon katanya beda agama, kalau misalnya Iky sampai menikah setuju atau nggak nih?" tanya Patricia Gouw.

Sule mengatakan bahwa ia menyerahkan semuanya kepada Rizky Febian. Ia mengaku sudah di luar tanggung jawabnya. Hal ini dikarenakan Rizky Febian sendiri yang menjalani hubungan asmara dengan Mahalini.

"Kalau gue mah tidak ada hak untuk nge-judge anak gue untuk gimana-gimana, yang menjalankan kan Iky. Dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silakan aja monggo, jalanin aja sendiri karena kalau sudah begitu di luar tanggung jawab gue," ujar Sule.

"Kalau untuk masalah berumah tangga orang tua mah nggak perlu ikut campur dalam hal itu," lanjutnya.

Sule. (Youtube.com/TS Media)

Mendengar respon tersebut, Melaney Ricardo bertanya kembali mengenai perbedaan keyakinan antara Mahalini dan Rizky Febian. Namun, Sule mengaku bahwa ia tidak akan ikut campur dengan keputusan yang dilakukan dari anak-anaknya.

"Ya kan yang merasakan Iky, masa gue ikut-ikutan sih sebagai bapaknya. Misalnya Iky 'yah aku pacaran nih' padahal itu kebahagiaan buat Iky terus gue bilang 'nggak usah, nggak boleh kalau kamu pacaran dia beda', kalau gue nggak gitu," jelas Sule.

"Kalau gue sih jalanin aja, soalnya kan yang menjalankan dia, dia juga yang merasakan gimana," lanjutnya.

Sule menganggap bahwa anak-anaknya sudah besar dan bisa menentukan yang terbaik untuk kehidupannya.

"Nanti juga ngerasain, kalau memang sudah dapat jodohnya dari Tuhan ya akan terjadi, kalau tidak memang tidak ya sudah," tutur Sule.