Lama Tak Jumpa, Rizky Febian Tahan Tangis Bertemu dengan Adzam Adriansyah

Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:35:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Lama Tak Jumpa, Rizky Febian Tahan Tangis Bertemu Dengan Adzam Adriansyah

Rizky Febian bertemu dengan Adzam (Youtube.com/Nathalie Holscher)

Ladiestory.id - Rizky Febian baru-baru ini bertemu dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher, dalam sebuah acara penghargaan. Hal tersebut terekam dalam video dan mengungkap bagaimana hubungan anak Sule itu dengan Nathalie Holscher pasca perceraian ayahnya dengan sang istri.

Melalui kanal Youtube milik Nathalie Holscher, sebuah video yang merekam momen bertemunya Rizky Febian dengan Nathalie Holscher dan Adzam Adriansyah diunggah pada Jumat (22/07/2022). Dalam video tersebut, Adzam terlihat diantar oleh suster pengasuhnya ke belakang panggung acara penghargaan tersebut untuk bertemu dengan pelantun “Hingga Tua Bersama” itu.

Rizky Febian atau yang akrab disapa A Iky itu tengah bersama dengan Mahalini kala dihampiri. Adzam pun kemudian langsung dipindahkan ke gendongan Rizky Febian. Ucapan-ucapan rindu kemudian keluar dari Rizky Febian yang memang sudah lama tidak bertemu dengan adiknya itu.

Rizky Febian bertemu dengan Adzam (Youtube.com/Nathalie Holscher)

"Adzam ya Allah... Hei... Ini Aa, sini. Kangen nggak? Ini Aa. Kangen iya? Kangen iya sama Aa Adzam? Hei udah lama nggak ketemu," ujar Rizky Febian sembari menggendong Adzam.

Bayi berusia 7 bulan itu sempat menangis saat berada dalam gendongan Rizky Febian. Oleh karena itu, Mahalini mencoba mengambil alih Adzam untuk menenangkannya.

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian menyampaikan bahwa dirinya ingin ‘menculik’ Adzam. Hal itu ia katakan karena kerinduannya yang dirasakan terhadap sang adik. Bahkan, Rizky Febian juga menyebutkan nama-nama anggota keluarganya.

"Aa culik mau? Sama Njan, sama Bunda, sama A Iky, sama Teh Putri,” lanjut Rizky Febian.

Dalam video berdurasi 12 menit 42 detik itu memperlihatkan mata Rizky Febian dan juga Mahalini yang berusaha membendung air matanya untuk tidak terjatuh kala menggendong sang adik. Adzam bahkan dihujani oleh cium dari sang kakak.

Pertemuan Adzam dengan Rizky Febian ini memang sudah diatur oleh Nathalie Holscher. Perempuan keturunan Jerman-Indonesia itu sengaja menyuruh suster pengasuh Adzam untuk mengantarkannya ke Rizky Febian saat mengetahui keberadaan anak pertama Sule itu di acara penghargaan itu.

Nathalie Holscher kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah melarang jika Sule atau anak-anaknya ingin bertemu dengan Adzam.